Ahmad Syaikhu Terpilih Pimpin PKS Jawa Barat

Ahmad Syaikhu Terpilih Pimpin PKS Jawa Barat
PKSMEDAN.com - Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PKS Jawa Barat telah memilih sembilan nama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) di Grand Aquila, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Sabtu (10/10/15).
 
Dari sembilan nama itu, Muswil pun memunculkan nama Ketua DPW PKS baru. Pada keputusan terakhir, Muswil memilih Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebagai Ketua DPW PKS Jabar.
Ketua DPW PKS Jabar Ahmad Syaikhu mengaku akan melanjutkan apa yang telah dirintis DPW terdahulu.

“Tentunya akan ada upaya percepatan-percepatan sehingga bisa mencapai target-target yang saat ini diterapkan di Jabar,” kata Syaikhu seperti dilansir bekasimedia.com.

Termasuk target perolehan suara Pilkada di Jawa Barat, Menurut dia, jika target perolehan bisa besar, maka akan berkontribusi terhadap nasional, terlebih Jabar memiliki potensi suara yang banyak.

“Saya pikir semua capaian itu akan terwujud dengan kerjasama kader, simpatisan dan seluruh warga Jabar untuk membangun dengan baik,” jelasnya.

Pihaknya berharap, kerjasama yang baik ini bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik untuk menghasilkan yang baik pula.

Kaitannya dengan pembagian tugas antara jabatannya sebagai Ketua DPW dan Wakil Wali Kota Bekasi, Syaikhu mengaku akan memilahnya sebaik mungkin.

“Itu akan dipilah dan harus. Datang ke Muswil sekarang pun saya pakai kendaraan pribadi dan tanpa ajudan,” tegasnya. [mon/eas]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Syaikhu Terpilih Pimpin PKS Jawa Barat"

Posting Komentar