Ketua DPW PKS Papua Terpilih Targetkan Menang 80 Persen Pilkada

Ketua DPW Papua Terpilih Targetkan Menang 80 Persen Pilkada
PKSMEDAN.com - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua terpilih, Kusmanto, menyebut PKS sudah menyatu dengan rakyat Papua. Kepercayaan masyarakat Papua terhadap PKS terus bertambah dari tiap pemilu.

Kusmanto menyebut sebagai bukti, kini PKS mendapat amanah 50 anggota dewan di tingkat kabupaten/kota se-Papua, tiga anggota DPR Papua dan satu anggota DPR RI. 

"Kita juga memiliki satu Ketua DPRD yaitu di DPRD Kabupaten Lanny Jaya, dan enam Wakil Ketua DPRD kabupaten/kota. Ini artinya PKS sudah bisa diterima dan sudah bisa menyatu dengan masyarakat Papua,” ungkap Kusmanto dalam sambutannya selepas ditetapkan sebagai Ketua DPW PKS Papua masa khidmat 2015-2020 pada Muswil ke-4 DPW PKS Papua di Hotel Sahid Papua, 10-11 Oktober 2015.

Kusmanto yakin dengan kepercayaan masyarakat Papua itu, PKS bisa meraih kemenangan 80 persen dari seluruh Pilkada yang digelar di Papua pada 9 Desember mendatang.

“Ada PR besar yang menjadi tanggung jawab kita bersama, Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang. Dari 11 kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada, harapan kita bisa memenangkan 80 persennya. Jika ini tercapai akan berimbas besar pada perolehan kita di 2019 mendatang,” ungkap Kusmanto.

Dalam Musyawarah Wilayah ke-4 DPW PKS Papua, Kusmanto terpilih sebagai Ketua DPW PKS yang baru menggantikan Ichwanul Muslimin. [Humas DPP PKS]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua DPW PKS Papua Terpilih Targetkan Menang 80 Persen Pilkada"

Posting Komentar