PKS Medan Maimun Gelar Pesantren Kilat Anak Kader dan Simpatisan

PKS Medan Maimun Gelar Pesantren Kilat Anak Kader dan Simpatisan
PKSMEDAN.com - Bertempat di Halaman Masjid Arrahman Jalan Avros Kota Medan, sekitar 50 anak para kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Medan Maimun mengikuti kegiatan pesantren kilat (sanlat) Ramadhan, Minggu (19/06). Kegiatan pembinaan anak-anak ini diadakan oleh Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Caang (DPC) PKS Kecamatan Medan Maimun.

Para peserta terdiri dari anak-anak usia TK hingga SMP. Ekspresi ceria nampak tersirat dari tingkah mereka yang lucu dan penuh tawa canda. Mereka disuguhi dengan beragam agenda kegiatan, seperti membaca iqra dan Al-Qur'a, ice breaking, doorprize, training motivasi, nonton bareng dan shalat berjamaah. Walaupun kegiatannya padat, anak-anak tersebut tetap menjalankan ibadah puasa hingga acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Pengisi materi adalah para kader perempuan PKS di antaranya Ummi Cici, Ummi Mis, Ummi Dewi, Ummi Rini, Ummi Rahmi dan Ketua BPKK DPC PKS Kecamatan Medan Maimun sendiri yaitu Ummi Indah. Melalui para pemateri dan mentor, anak-anak diajarkan akhlak mulia dan diasah kepeduliannya.[syf]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Maimun Gelar Pesantren Kilat Anak Kader dan Simpatisan"

Post a Comment