Asmu'i Lubis Serap Aspirasi dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat

Asmui Lubis Serap Aspirasi dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat
PKSMEDAN.com - Sore itu terlihat ramai, masyarakat dan beberapa tokoh penting perwakilan dari tiap-tiap kelurahan memenuhi undangan Bapak H. Asmui Lubis, S.Pd.I, salah satu anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera. Tepatnya di Jl. Rawa Cangkuk IV, Kel. Tegal Sari Mandala III, Gg. Kemiri No 09, Medan Denai, Sabtu (18/06).

Bapak H. Asmui Lubis, S.Pd.I, yang juga akrab disapa Ustadz, sengaja mengundang masyarakat Medan Denai untuk bersilaturrahim dan dapat berdialog secara langsung, demi menjaring dan memperjuangan aspirasi masyarakat. Sebagaimana sambutan Bapak Idrus Hasibuan, selaku Kepala Lingkungan setempat, yang turut membanggakan acara seperti ini sebagai wadah silaturrahim.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Muhammad Yunus, Sekretaris Camat Medan Denai, menyampaikan dengan antusias, bahwa masyarakat tak perlu khawatir lagi ada pungutan liar perihal pembuatan KTP, semua itu akan difasilitasi secara gratis, tanpa harus membayar. Hal itu disambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat yang hadir.

Sementara itu, tak lupa Bapak H. Asmui Lubis, S.Pd.I menyampaikan, bahwa memperjuangan aspirasi juga perlu kesabaran, dimana aspirasi masyarakat hari ini akan disampaikan pada rapat paripurna, namun apa yang diaspirasikan tak akan langsung terrealisasi. Perlu didorong, ditekan dan juga diawasi. Oleh karenanya penting bagi masyarakat menyampaikan aspirasi yang prioritas.

Menjelang berbuka, Tausiah singkat dari Ustadz Legimin Sukri mengingatkan hadirin bahwa  kehadiran kita di acara, atas kecintaan kita pada partai dakwah ini. Dan puasa Ramadhan ini harus meningkatkan derajat taqwa kita pada Allah SWT.

Acara yang terselenggara atas kerja sama dengan DPC PKS Medan Denai berlangsung lancar, ribuan terimakasih dari Ketua DPC PKS Medan Denai, diwakili Bapak Muslim Rasyid kepada tokoh dan masyarakat yang hadir. Acara berakhir dengan buka puasa bersama.[ipt]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asmu'i Lubis Serap Aspirasi dan Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat"

Post a Comment