Hari Ini, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Mukhlisin Kec.Medan Timur

Hari Ini, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Mukhlisin Kec.Medan Timur
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera menggelar safari Ramadhan road show dari Masjid ke Masjid, (06-21 Juni 2016). 

Safari Ramadhan digulir di setiap dapil dan kecamatan sebagai rangkaian rutin kegiatan Ramadhan. Hari ini (20/6) direncanakan rombongan Tim Safari Ramadhan DPD PKS Kota Medan akan berkunjung ke Masjid Mukhlisin Jalan Cemara g.Ramabutan Kecamatan Medan Timur.

Tim Safari Ramadhan yang akan hadir dalam acara ini adalah Ketua Umum, Wakil Ketua, Seketaris Umum, Bendahara Umum, Kabid Kaderisasi, Seluruh Kabid DPD PKS Kota Medan, seluruh anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS dan Panitia Pelaksana Ansyitoh Ramadhan.

Syaiful Ramadhan Humas DPD PKS Kota Medan mengatakan yang bertindak sebagai penceramah dalam setiap safari Ramadhan nantinya adalah Ketua Umum DPD PKS Kota Medan yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Medan Ust. H. Salman Alfarisi Lc MA.

 "Safari Ramadhan ini juga dalam rangka membangun silaturahim dan persahabatan antara warga dan jamaah Masjid yang dikunjunggi dengan jajaran pengurus DPD dan DPC PKS Kota Medan," ujar Syaiful.

"Sebagai wujud kepedulian, dalam setiap kunjungan tim safari Ramadhan DPD PKS Kota Medan juga akan memberikan bantuan dana kepada Masjid Masjid yang dikunjungi nantinya," tutup Syaiful.[syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini, PKS Kota Medan Gelar Safari Ramadhan di Masjid Mukhlisin Kec.Medan Timur"

Posting Komentar