Bangun Silaturahim, PKS Medan Tembung Kunjungi Camat di Ruang Kerjanya

Bangun Silaturahim, Pengurus DPC Medan Tembung  Bertemu Camat
Pengurus DPC PKS Medan Tembung dan Camat Medan Tembung (no 2 dari kanan) saat berfoto bersama


PKSMEDAN.com - Pengurus DPC PKS Medan Tembung hari ini mengadakan kunjungan ke Camat Medan Tembung. Walau padatnya aktivitas masing-masing para pengurus, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bersilaturahim dengan camat Medan Tembung Bapak M.Indra Mulia Nasution. Pertemuan ini memang di agendakan sebelumnya guna membangun silaturahim antara pengurus DPC dengan pejabat daerah setempat. 

Diruang kantornya, Camat yang tergolong masih muda ini menerima dengan hangat kunjungan para pengurus yang belum lama ini dilantik. Pertemuan yang sempat tertunda beberapa hari ini berjalan lancar dan akrab. Ketua DPC Medan Tembung Bambang Moniadi memaparkan agenda PKS yang akan dan sedang berjalan salah satunya program "Peduli Tetangga Bersama PKS".

Bangun Silaturahim, Pengurus DPC Medan Tembung  Bertemu Camat
Berbincang hangat bersama Camat Medan Tembung (duduk disebelah Kanan)


Setelah mendengar pemaparan program dari para pengurus, Camat mengapresiasi kerja para kader PKS yang selama ini telah berbuat untuk masyarakat khususnya di kecamatan Medan Tembung. Pengurus DPC Medan Tembung yang hadir saat pertemuan ialah Bambang Moniadi menjabat Ketua DPC, Muhammad Taufiq Lubis, S.Pd menjabat wakil ketua DPC, Surya Suherli, S.kom sebagai Sekretaris Umum, Affan Syu'aidi, SE sebagai kabid kaderisasi dan turut bersama mereka anggota dewan dari fraksi PKS ust. Jumadi S.Pd.i. dan ketua Cada IV Bukhori, SE. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangun Silaturahim, PKS Medan Tembung Kunjungi Camat di Ruang Kerjanya"

Post a Comment