Zulham Efendi : Menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin Menambah Keberkahan

Zulham Efendi : Menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin Menambah Keberkahan
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Belawan kembali menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim dan fakir miskin, Ahad (27 Agustus 2017).

Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) PKS Belawan Sari Nila Wati mengatakan bantuan untuk  anak yatim dan fakir miskin pekan ini telah disalurkan di dua kelurahan.

"Alhamdulillah ya, pekan ini jumlah paket sembako lebih banyak dari pekan yang lalu. Ada 80 paket sembako dan untuk pekan ini sudah kita salurkan ke anak yatim dan fakir miskin di dua kelurahan yaitu Bagan Deli dan Belawan Bahagia", Jelasnya.

Ketua DPC PKS Belawan Zulham Efendi mengatakan pada dasarnya anak yatim dan fakir miskin adalah tanggungjawab kita bersama.

"Kami mempersilahkan seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program kami untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin. Karena pada dasarnya ini adalah tanggung jawab kita semua", ujarnya.

Zulham menambahkan, Menyantuni, mengasihi anak yatim dan fakir miskin ini merupakan perintah Allah Subhanahu Wata'ala.

"Yakinlah, menyantuni mereka tidak akan mengurangi harta dan menjadikan kita miskin, tetapi justru akan menambah keberkahan harta yang kita miliki, karena sesungguhnya Allah pasti akan membalas segala perbuatan kita walaupun itu hanya seberat biji dzarrah," jelasnya. [hru]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zulham Efendi : Menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin Menambah Keberkahan"

Post a Comment