H. Jumadi Siap Fasilitasi Kegiatan Remaja Mesjid Yang Positif

H. Jumadi Siap Fasilitasi Kegiatan Remaja Mesjid Yang Positif


PKS MEDAN -Kami siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan remaja mesjid yang positif untuk terus menjaga ukhuwah islamiyah. Hal ini disampaikan H. Jumadi, S.Pd.i dalam sambutannya saat menghadiri turnamen futsal antar remaja mesjid di lapangan futsal 3 H jl. Letnan Sujono kecamatan medan tembung, minggu (27/8/2017).

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PKS ini juga menawarkan program untuk membantu masyarakat seperti pengurusan BPJS gratis,pengurusan KTP dan juga KK sampai bedah rumah gratis. Di akhir sambutannya beliau berharap dengan sering adanya kegiatan ini bisa menjauhkan para remaja dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

"Mudah-mudahan dengan seringnya kita buat kegiatan seperti ini, menjauhkan kalian semua dari bahaya narkoba yang begitu merajalela dilingkungan kita serta pergaulan bebas" ujar beliau.

Turnamen yang berlangsung hanya satu hari ini berlangsung sportif dan menghasilkan 3 pemenang yaitu Remaja Mesjid Miftahul Iman sebagai juara pertama, Remaja Mesjid Al-Hikmah sebagai juara dua dan Remaja Mesjid Al-Muhtadin sebagai juara 3.

Suyono selaku panitia turnamen menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada remaja mesjid yang ikut bertanding. Ketua BKO PKS Medan Tembung ini berencana akan mengadakan turnamen yang sama beberapa bulan kedepan dengan mengundang lebih banyak remaja mesjid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H. Jumadi Siap Fasilitasi Kegiatan Remaja Mesjid Yang Positif"

Post a Comment