Tembal Hasonongan Siregar : Kami Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat

Tembal : Kami Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat
PKS MEDAN - "Kami ingin lebih bermanfaat bagi masyarakat", pesan ini disampaikan langsung oleh Tembal Hasonongan Siregar selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Amplas ketika menghadiri Baksos dalam rangka memperingati Milad PKS yang ke 19.

Acara berlangsung pada Jumat 14 April 2017 di kediaman Ibu Ria yang juga salah seorang kader PKS Kecamatan Medan Amplas, berada di jalan panglima Denai no. 69, Medan Amplas.

Dalam sambutannya Tembal juga mengundang masyarakat yang hadir pada hari itu untuk hadir pada acara puncak Milad PKS ke 19 di Asrama Haji pada 24 April mendatang.

Selain Baksos berupa pembagian beras sebanyak 5kg untuk masing masing janda, acara kali ini juga diisi oleh senam nusantara PKS yang diikuti oleh kalangan dewasa maupun anak anak.

Acara juga di isi dengan pemeriksaan kesehatan gratis seperti cek gula darah, asam urat dan cek tensi darah. Kader dan simpatisan yang hadir juga mendapatkan banyak dorprize dari panitia, ada yang mendapatkan panci, gelas, baju bahkan buku. (hr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tembal Hasonongan Siregar : Kami Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat"

Post a Comment