Gelar Rakorda, PKS Siap Rebut Kembali Kejayaan di Kota Medan

Gelar Rakorda, PKS Siap Rebut Kembali Kejayaan di Kota Medan
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tahun 2017 bersama dengan seluruh Presidium Dewan Pimpinan Cabang dari 21 Kecamatan di Kota Medan untuk demi memperkuat kinerja Partai tahun 2017, Ahad (16/4) di Aula BPPNFI Jalan Kenanga Raya Medan.

Ketua DPD PKS Medan Salman Alfarisi dalam sambutannya  mengingatkan kepada seluruh kader PKS Kota Medan agar tetap tegar di jalan dakwah. "Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah hati. Kita harus membuang duri-duri dalam hati yang dapat menjadikan kita menjadi munafik." ujarnya pada ratusan peserta Rakorda.

Salman menjelaskan bahwa ada Sifat-sifat nifaq tersembunyi yang harus diwaspadai seperti dusta, ingkar janji, Khianat, Malas sholat, Kurang dzikir dan Subuh & isya terasa berat.

"Sedangkan Ciri-ciri  zohir nifaq yang tidak  bisa disembunyikan diantaranya membanggakan orang kafir, tidak mau berinfak di jalan dakwah, menganggap agenda dakwah mengganggu kehidupan dan mengolok-olok agenda dakwah." Ujarnya.

Bidang Kaderisasi Dewan Pimpinan Wilayah PKS Ustadz Mahmud Saleh yang hadir dalam Rakorda tersebut menjelaskan bahwa Koordinasi adalah kewajiban dalam dakwah. "Dalam al-Quran banyak ayat yang memerintahkan untuk berkoordinasi seperti wa'tashimu bihablillah dan juga sebagaimana tertera dalam surah ash-shaff."

Ustadz Mahmud yang membuka acara menargetkan PKS Kota Medan mendapatkan 9 kursi DPRD dalam Pemilu 2019 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Rakorda, PKS Siap Rebut Kembali Kejayaan di Kota Medan"

Post a Comment