Tutup Rakorda, PKS Kota Medan Bertekad Menjadi Pelopor Bela Kepentingan Umat

Tutup Rakorda, PKS Kota Medan Bertekad Menjadi Pelopor Bela Kepentingan Umat
PKS MEDAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, H. Salman Alfarisi, Lc, MA menegaskan tekadnya menjadikan PKS sebagai pelopor dalam membela kepentingan ummat.

Hal ini disampaikan dalam pernyataan politiknya saat menutup Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PKS Kota Medan,  di  Aula BPPNFI Jalan Kenanga Raya Medan, Minggu (16/04/2017) sore.

Di antara point penting yang disampaikan Salman dalam kesempatan tersebut sebagai manifestasi PKS di Kota Medan adalah menjadikan PKS sebagai pelopor dalam membela kepentingan umat.

“ PKS Kota Medan siap bertekad menjadi pelopor dalam membela kepentingan ummat di Kota Medan” tegas Salman.

Dalam kesempatan tersebut, Salman menyampaikan beberapa statemen poltik, di antaranya tetap berkomitmen mendukung jalannya pemerintahan Kota Medan dibawah kepimimpinan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. PKS Kota Medan juga siap dan sungguh-sungguh memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang nantinya diusung PKS.

“PKS Kota Medan dengan segenap kemampuan yang dimiliki oleh struktur dan seluruh kadernya akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan calon gubernur yang diusung  PKS. Kami juga menginginkan agar PKS mengusung kader terbaiknya sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dalam pemilihan kepala daerah 2018 mendatang,” tegasnya lagi.

Dalam statement politiknya itu juga, Salman mengajak seluruh kader untuk mempersiapkan diri memenangkan Pemilu 2019.“Menyerukan kepada seluruh kader dan struktur PKS Kota Medan untuk mempersiapkan diri dalam menyongsong kemenangan pemilu 2019,” ucapnya.

Dalam pesan penutupnya, Anggota DPRD asal Dapil II Kota Medan ini menyerukan seluruh kader untuk fokus dengan kerja dakwah di bidang masing-masing. "Kita di dalam kerja Dakwah ini, akan mempertanggung-jawabkan kerja kita secara sendiri-sendiri. Oleh karena itu, mulai sekarang fokuslah dalam mengerjakan kerja dakwah di bidang masing-masing," terang Salman. [Syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutup Rakorda, PKS Kota Medan Bertekad Menjadi Pelopor Bela Kepentingan Umat"

Post a Comment