Kunjungi Camat, PKS Medan Amplas Ingin Bersinergi dengan Pemerintah

Kunjungi Camat, PKS Medan Amplas Ingin Bersinergi dengan Pemerntah
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Amplas melakukan silaturrahim ke Camat Medan Amplas, Selasa (18/04/2017) pukul 10.30 WIB. Bertempat di Kantor Kecamatan Medan Amplas.

Rombongan DPC PKS Medan Amplas diterima dengan hangat oleh Camat Medan Amplas Bapak Zul F Ahmadi di ruangan beliau. Turut serta dalam kunjungan ini Ketua DPC PKS Medan Amplas Taufik Tembal Siregar, Sekretaris DPC PKS Medan Amplas Saftian Cahyadi Hsb, Ketua Bidang Polhukam Ali Sahniur, Ketua Bidang Kesra Suwarno dan Humas DPC PKS Medan Amplas Ahmad. Selain pengurus DPC PKS Medan Amplas, turut hadir juga Staff Tifatul Sembiring Anggota DPR RI Muhajir dan Ketua Kaderisasi DPD PKS Kota Medan Ustadz Hamzah Sagimun.

Saftian Cahyadi yang bertindak sebagai juru bicara menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh PKS Medan Amplas ketokoh-tokoh yang ada di Medan Amplas. Namun kunjungan kali ini terasa istimewa karena yang dikunjungi adalah orang nomor satu di Kecamatan Medan Amplas.

“Selain menjalankan program kerja, silaturrahim yang rutin kami adakan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat melalui tokoh-tokoh masyaakat. Karena masih banyak yang belum mengenal PKS secara utuh” tuturSaftian.

Saftian menambahkan bahwa kunjungan kali ini juga ingin membangun komunikasi yang baik dengan apparat pemerintahan dan ingin bersinergi dengan pemerintah Kecamatan.


Silaturrhim yang berjalan dengan nuansa kekeluargaan ini juga dimanfaatkan oleh ketua DPC PKS Medan Amplas, Taufik Tembal Siregar untuk menyampaikan program kerja DPC PKS Medan Amplas.

Beliau mengatakan bahwa PKS Medan Amplas siap menjadi partner Pemerintah Kecamatan dalam rangka membangun masyarakat yang madani di Kecamatan Medan Amplas.

“Kami berharap Pak Camat memberikan ruang bagi kita untuk bekerjasama dalam rangka mensejahterkan masyarakat Medan Amplas. Apalagi selama ini kita tahu Kecamatan Medan Amplas rutin mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang juga sering dilakukan oleh PKS Medan Amplas”. Tutur Tembal disela-sela acara silaturrahim.

Sementaraitu, mewakili DPD PKS Kota Medan, Ustadz Hamzah Sagimun menyampaikan undangan kepada Bapak Camat untuk menghadiri puncak milad PKS, Senin 24 April 2017 di asrama haji Medan.
               
Camat Medan Amplas, Bapak Zul F Ahmadi mengaku sangat senang atas kunjungan PKS Medan Amplas. Beliau juga berharap agar setiap organisasi di Kecamatan Medan Amplas baik partai politik dan organisasi kepemudaan tidak sungkan untuk menjalin komunikasi dengan pemerintah Kecamatan.

Camat yang sudah dua setengah tahun memimpin kecamatan Medan Amplas ini juga menyambut tawaran kerjasama dengan PKS dalam kegiatan kegiatan sosial.

“Saya sangat senang dengan kunjungan ini. Dan saya berharap sebenarnya organisasi-organisasi di masyarakat bisa saling membantu dan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan. Jadi tidak perlu merasa sungkan untuk menjalin komunikasi dengan Kecamatan.

Dan untuk kegiatan-kegiatan, kita punya Aula yang cukup besar yang bisa digunakan untuk organisasi-organisasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif.” Tuturbeliau.

Mantan Camat Medan Selayang ini juga menegaskan bahwa beliau siap menerima aduan-aduan dari PKS dan masyarakat jika ada aparaturnya yang dengan sengaja mempersulit proses administrasi kemasyarakatan.
               
Sebelum kunjungan ini diakhiri, Saftian kembali menyampaikan bahwa PKS siap membina remaja-remaja Masjid di lingkungan Medan Amplas agar terhindar dari narkoba. Niatan ini mendapat sambutan yang cukup baik dari Bapak Camat Medan Amplas.

Di akhir acara, Ketua DPC PKS Medan Amplas menyerahkan kenang kenangan berupa pohon tin dan dua buah mug berlogo dan bertuliskan PKS. “Kita sengaja memberikan pohon tin ini karena kita tahu, Kecamatan Medan Amplas suka menggencarkan kegiatan bertanam pohon” tutupTembal. [Amd]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Camat, PKS Medan Amplas Ingin Bersinergi dengan Pemerintah"

Post a Comment