PKS Kota Medan Belajar Kembangkan UMKM dari Walikota Padang

PKS Kota Medan Belajar Kembangkan UMKM dari Walikota Medan
PKSMEDAN.com - Jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan silaturrahim ke Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Sabtu (14/01) di Hotel Madani Medan.

PKS Kota Medan memanfaatkan kunjungan tersebut untuk belajar dari Walikota Padang bagaimana cara mengembangkan UMKM yang telah berhasil di Kota Padang.

Pertemuaan yang di Komandoi oleh Salman Alfarisi Ketua Umum DPD PKS Kota Medan ini di hadiri oleh beberapa Presidium DPD PKS Kota Medan dan Anggota DPRD Kota Medan.

Ada sekitar 80.000 UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) di Padang, artinya ada lebih dari setengah masyarakat Padang yang hidup dari UMKM,” kata Walikota Padang.

Menurut Mahyeldi, sejak awal kepemimpinannya tetap berpihak kepada pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Ia ingin menggeliatkan ekonomi Kota Padang dengan menjadikan sektor ini sebagai primadona.

Makanya, saya fokus pada pembinaan kewirausahaan dengan pembinaan UMKM sekaligus mempersiapkan kelahiran pengusaha – pengusaha baru.

Mahyeldi selaku Walikota Padang yang juga Kader PKS tersebut menyambut baik silaturrahim ini. Ia mengajak Pengurus PKS Kota Medan datang ke Kota Padang untuk belajar lebih banyak disana, sehingga bisa diterapkan di Kota Medan.
 
Diketahui Walikota Padang hadir ke Kota Medan memenuhi undangan Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) untuk mengisi Tabligh Akbar di Masjid Al-Jihad Jalan Abdullah Lubis Medan. [syf]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Kota Medan Belajar Kembangkan UMKM dari Walikota Padang"

Post a Comment