Asah Bakat Anak Kader, BPKK PKS Kota Medan Gelar Angka Satu

Asah Bakat Anak Kader, BPKK PKS Kota Medan Gelar Angka Satu
PKSMEDAN.com - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daearh (PKS) Kota Medan melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) mengadakan acara yang bertema Angka Satu "Ajang Kreatifitas Anak Kader Bersatu" di gedung serbaguna BPPFNI, Ahad (15/01).

Berbagai macam kreatifitas di tampilkan dalam ajang ini seperti tarian daerah,baca puisi,stand up comedy,dongeng dan drama yang begitu unik.

Dimulai pukul 09.00 WIB pagi, acara ini dipandu tiga MC yang masing-masing membawakan tiga bahasa yaitu bahasa Indonesia,Inggris dan Arab menambah meriahnya acara.

Ketua Panitia Deliana Siagian mengatakan Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan dan menampilkan bakat masing-masing anak kader PKS Kota Medan. Acara ini dihadiri anak-anak dan orang tua mereka yang juga ingin menyaksikan anaknya menunjukkan kebolehan di atas panggung.

"Dengan kegiatan ini akan terjalin ukhuwah antara anak kader PKS se-Kota Medan yang telah mengikuti tarbiyah dalam program RKI di 21 Kecamatan, salah satu programnya adalah adanya sanggara kreatifitas anak kader, ujar Deliana Siagian.

Ketua DPD PKS Kota Medan,H.Salman Al-Farisi,Lc,MA turut hadir dalam acara ini. Dalam kata sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Panitia dan BPKK Kota Medan yang telah menyelenggarakan acara baik ini.

Salman juga mengatakan bahwa ajang kreatifitas ini sangat perlu diadakan untuk membiasakan anak kita tampil di atas panggung.

"Berikan panggung kreatifitas kepada anak-anak kita, mereka harus aktif ditengah masyarakat, supaya panggung yg ada di masyarakat di isi oleh anak-anak kader PKS," tegas Salman.

Dalam sambutannya Ketua BPKK DPW PKS Sumatera Utara, Fitri Gustiana berpesan agar para kader PKS harus melatih anak-anaknya untuk menjadi pemimpin masa depan.

"Mereka yang akan menggantikan kita nanti. Menjadi Ketua DPD, Ketua DPW, Ketua BPKK dll, estafet dakwah ini harus terus berlanjut, mari kita perhatikan keluaraga kita," tutup Fitri Gustiana. [fzn]










Fotografer : Jundi [Anak Kader PKS]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asah Bakat Anak Kader, BPKK PKS Kota Medan Gelar Angka Satu"

Post a Comment