Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, PKS Medan Johor Jual Paket Sembako Murah

Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, PKS Medan Johor Jual Paket Sembako Murah
PKSMEDAN.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Johor melalui Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) mengadakan bakti sosial (baksos) berupa paket Sembako Murah kepada masyarakat.

Acara bakti sosial ini dilaksanakan di rumah salah seorang Tokoh Masyarakat sekaligus kader PKS Medan Johor yang beralamat Jalan Sari No. 60 A Kelurahan Kedai Durian Kecamatan Medan Johor, Minggu 15/01/2017.

Acara ini merupakan salah satu dari agenda tetap  yang telah disusun oleh struktur DPC PKS Medan Johor dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kader – kader PKS dengan sigap melayani setiap masyarakat yang datang untuk menerima Sembako Murah. 

Turut hadir Ketua DPC PKS Medan Johor Bapak Azmi Syahputra Hasibuan, SE didampingi oleh Ketua Kesra Bapak Abdul Salam, Ketua DPRa PKS Kedai Durian Bapak Rudi Afrizal dan kader – kader militan lainnya.

Pendistribusian Sembako Murah berjalan dengan baik dan lancar. Sebanyak 100 paket Sembako Murah yang berisi 1 Kg Gula Pasir dan 2 Kg Minyak Goreng dijual hanya sebesar Rp. 28.000 telah berhasil didistribusikan kepada masyarakat sekitar. 

Antusias masyarakat sekitar cukup tinggi dikarenakan Sembako Murah yang diadakan oleh DPC PKS Medan Johor itu membuat masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari – hari. Bahkan masyarakat berharap kalau PKS lebih sering mengadakan Sembako Murah. 

“Kalau bisa PKS sering – sering buat acara kayak gini ya pak” ujar salah seorang masyarakat. Uang yang diperoleh dari kegiatan Sembako Murah tersebut akan digunakan untuk kegiatan Bakti Sosial lainya. [iqb]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Kebutuhan Pokok Masyarakat, PKS Medan Johor Jual Paket Sembako Murah"

Posting Komentar