Perkuat Ukhuwah, PKS Medan Denai Dan PKS Medan Area Tanding Futsal Persahabatan

Perkuat Ukhuwah, Pks Medan Denai Dan Pks Medan Area Tanding Futsal Persahabatan
PKSMEDAN.com - Untuk pertama kalinya Dewan Pemgurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Denai melawan DPC PKS Medan Area dalam pertandingan persahabatan yang dilakukan Minggu, (15/01).

Acara yang berlokasi di JM Futsal Jl. HM. Jhoni tersebut selain menjadi ajang silaturrahim juga menjadi kesempatan untuk meningkatkan ukhuwah sesama DPC.

Tidak ada persiapan khusus, namun pertandingan yang diprakarsai oleh Bidang Kepemudaan antara kedua DPC tentunya memilih tim pemain yang berkompeten. Medan Denai menghadirkan Suradi, Saidinal Akbar, Saiful Akhyar, Mulyadi, Daruz Khan, dan Ismanuddin. Sementara Medan Area menghadirkan Sunarji, Afif, Rahmad Dani, Suparno, Budi, dan Hanif.

Pak Suradi, selaku ketua Bidang Kepemudaan DPC PKS Medan Denai mengatakan pertandingan persahabatan ini menjalin kebersamaan dan kekompakan antara kader kedua DPC, agar tetap semangat dan bersinergi melaksanakan agenda dakwah kedepannya. Sekaligus meningkatkan kesehatan para kader dengan rutin berolahraga, disela-sela aktifitas sehari-hari.

Skor terakhir DPC PKS Medan Denai melawan DPC PKS Medan Area 06:09. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi masing-masing DPC untuk terus meningkatkan prestasi dalam pertandingan-pertandingan futsal selanjutnya. [ipt]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Ukhuwah, PKS Medan Denai Dan PKS Medan Area Tanding Futsal Persahabatan"

Post a Comment