Bah...Ada Intel di Acara Pelantikan dan Rakercab DPC PKS Medan Tembung

Ada Intel di Acara Pelantikan dan Rakercab DPC PKS Medan Tembung


PKSMEDAN.com -Hari minggu 13 Maret 2016 Dewan Pengurus Cabang PKS Medan Tembung mengadakan pelantikan dan rapat kerja untuk pengurus periode 2015-2018.Bertempat di aula kantor camat medan tembung para pengurus, kader, simpatisan dan para undangan memadati ruangan yang dipersiapkan dengan sebaik mungkin oleh panitia.

Muhammad Taufik Lubis dalam kata sambutannya sebagai panitia acara mengucapkan terima kasih kepada kader dan para tamu undangan yang berhadir dalam acara tersebut. Beliau yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPC ini berharap acara berlangsung lancar hingga akhir acara nanti.

Bambang Moniadi yang menjabat sebagai Ketua DPC PKS Medan Tembung juga turut serta memberikan sambutannya. Dalam kesempatan itu beliau menghimbau kader agar jangan mudah menyerah dalam melakukan tugas dakwah. Kemudian beliau juga menyampaikan apabila kita sudah menyelesaikan suatu tugas maka lakukanlah tugas yang lain.

Yang mewakili Kapolsek Percut Sei Tuan, Bapak Iptu Eko dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kader PKS merupakan kader yang militan. Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan ini berpesan agar kader PKS juga harus lebih dekat dengan masyarakat dalam membantu menyelesaikan kondisi sosial masyarakat saat ini.

Iptu Eko (Kanit Intel Polsek Percut Sei Tuan)


Turut hadir juga perwakilan dari DPD PKS Kota Medan yakni Ust. Son Haji Harahap. Dalam kata sambutannya beliau berpesan agar pengurus yang dilantik mampu bekerja dengan semaksimal mungkin. Beliau yang juga menjabat sebagai bidang pembangunan keumatan dan dakwah DPD PKS Kota Medan ini setelah menutup kata sambutannya dilanjutkan dengan melantik para pengurus DPC PKS Medan Tembung periode 2015-2018.

Berikut ini susunan pengurus DPC PKS Medan Tembung periode 2015-2018:

NO
BIDANG
NAMA
1
KETUA
BAMBANG MONIADI
2
WAKIL KETUA
MUH.TAUFIK LUBIS
3
SEKRETARIS
SURYA SUHERLI
4
BENDAHARA
RAMADHANI SARTIKA
5
BIDANG KADERISASI
AFFAN SYU'AIDI
6
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT
AHMAD FAUZAN BUTAR-BUTAR
7
BIDANG EKONOMI, KEUANGAN, INDUSTRI & TEKNOLOGI
RAHMAD ABROR
8
BIDANG KEPEMUDAAN , KEPANDUAN & OLAHRAGA
SUYONO
9
BIDANG PEREMPUAN & KETAHANAN KELUARGA
NABILA
10
BIDANG PEMBERDAYAAN JARINGAN USAHA & EKONOMI
FAHMI ZUBAIDI
11
BIDANG POLITIK HUKUM  & KEAMANAN
M.AMIN SANTOSO
12
BIDANG KESEJAHTERAAN RAKYAT
RINALDI TAMBUNAN
13
BADAN PEMENANGAN PEMILU & PILKADA
IRHAM
14
BIDANG PEMBANGUNAN KEUMATAN & DAKWAH
IHSAN NASUTION, LC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bah...Ada Intel di Acara Pelantikan dan Rakercab DPC PKS Medan Tembung"

Post a Comment