PKS Nomor 8 Penuh Keberkahan, Loloskan 8 Kursi untuk DPRD Medan



PKS MEDAN
- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan delapan kadernya melenggang ke gedung DPRD Medan, pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif yang dilaksanakan 14 Februari 2024 lalu. Terpilihnya delapan Calon Anggota Legislatif menjadi berkah tersendiri mengingat PKS pada Pemilu tahun ini juga mengantongi nomor urut delapan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Medan H.Kasman bin Marasakti Lubis menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh kader dan masyarakat yang telah mendukung PKS sehingga bisa menempatkan delapan kadernya di DPRD Medan. "Sesuai hasil rapat pleno KPU Kota Medan terakhir, Alhamdulillah PKS mendapatkan amanah delapan kursi. Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh caleg yang terus bergerak dan kader serta masyarakat yang telah mendukung PKS," katanya kepada wartawan di Medan, Kamis (14/03/2024).

Dengan capaian delapan kursi pada pemilu 2024 ini menjadi berkah tersendiri. "PKS nomor delapan penuh berkah, alhamdulillah dapat 8 kursi," katanya lagi.

Perolehan delapan kursi pada Pemilu 2024 ini, PKS mencatatkan hasil positif dimana PKS bisa menambah satu kursi dari sebelumnya hanya tujuh kursi. PKS juga sekaligus menjadi urutan kedua partai politik pemenang Pemilu di Kota Medan.

"Pemilu ini kita mencatatkan hasil positif, bertambah satu kursi dan finish di urutan kedua. Ini menjadi pembuktian PKS semakin matang sebagai parpol yang diterima masyarakat Kota Medan," ungkapnya.

Dengan raihan ini, PKS bertekad terus memberikan pengawalan terhadap program-program yang bersentuhan dengan masyarakat, dan PKS akan terus membersamai rakyat. "Dengan capaian ini, kita bertekad terus bersama masyarakat dalam memperjuangkan pembangunan di Kota Medan yang lebih baik," harapnya.

Berikut Inilah hasil Perolehan PKS : 186.789 suara, (8 kursi)

1.Rajuddin Sagala (17.582 suara, Dapil 1)
2.Zulham Effendi (5.244 suara, Dapil 2)
3.Doli Indra Rangkuti (6.786 suara, Dapil 3)
4.Datuk Iskandar Muda (3.725 suara, Dapil 3)
5.dr.Ade Taufiq (9.905 suara, Dapil 4)
6.Sri Rezeki (8.168 suara, Dapil 4)
7.Kasman Bin Marasakti Lubis (9.132 suara, Dapil 5)
8.Syaiful Ramadhan (5.114 suara, Dapil 5)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Nomor 8 Penuh Keberkahan, Loloskan 8 Kursi untuk DPRD Medan"

Posting Komentar