Ribuan Warga Antusias Menyambut Kedatangan Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan.

Terlihat Anggota PKS menyambut kedatangan Anies Baswedan


PKS MEDAN
- Bandara Udara Internasional Kualanamu yang terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dipenuhi dengan antusiasme warga yang tinggi saat Bakal Calon Presiden 2024 Anies Baswedan tiba, Untuk melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Sumatera Utara dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat dan berbagai tokoh serta tak kalah penting menikmati makanan khas yang ada. Ribuan warga hadir bahkan dari kota Medan berkumpul di berbagai titik untuk menyambut dengan hangat kedatangan Anies Baswedan, Kamis (2/11/2023).


Kedatangan Anies Baswedan ke sumatera utara merupakan bagian dari serangkaian silaturrahim dan lebih mengenal dekat dengan daerah-daerah yang akan dikunjungi. Sambutan hangat terus berdatangan terkhusus partai pengusung PKS, NASDEM, PKB, dan pengurus PKS Medan membawa rombongan baik dari tingkat pengurus DPD, DPC, DPRa dan sampai korling serta simpatisan PKS yang yang setia telah menunggu dengan semangat tinggi sejak pukul 11.00 wib, ada juga dari para Aliansi Anies Baswedan dan berbagai ormas lainnya.


Tampak seorang pedagang dengan membawa dagangannya ingin bersalaman langsung dengan Anies Baswedan 


Anggota PKS Medan yang hadir memberikan sambutan meriah dengan menyanyikan yel-yel semangat dan dukungan serta mengibarkan bendera partai PKS yang membentang disepanjang jalan keluar bandara, Mereka merasa kehadiran Anies Baswedan membawa perubahan untuk rakyat termasuk di Sumatera Utara.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Warga Antusias Menyambut Kedatangan Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan."

Posting Komentar