PKS Medan Gelar Sekolah Digital, Sambut Semangat Transformasi dan Kolaborasi

Rudiawan Sitorus, M.Pem.I Sekretaris DPD PKS Kota Medan saat memberikan kata sambutan sekaligus dibuka secara resmi pada acara sekolah digital DPD PKS Kota Medan, 1 Februari 2022

PKS MEDAN
- Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar sekolah digital. Pada, 1 Februari 2022. Pesertanya adalah perwakilan dari bidang-bidang yang ada di DPD PKS Kota Medan dan perwakilan bidang humas DPC PKS se - Kota Medan.

Rudiawan Sitorus, M.Pem.I, sekretaris DPD PKS Kota Medan berharap acara ini dapat menghasilkan target-target besar PKS serta mengimplementasikan target-target kebaikan  PKS tersebut kepada masyarakat. 

"Terima kasih kepada Humas PKS Medan dan panitia yang sudah bekerja sama dengan seluruh pihak terkait sehingga dapat mewujudkan Sekolah Digital PKS. Saya berharap peserta sekolah digital ini bisa serius dan santai menerima  pembekalan dan dapat membantu menjadi penyampaian informasi kebaikan kita kepada masyarakat," Kata rudiawan dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Sekolah Digital di Aula DPTD PKS Kota Medan, Selasa (1/2/2022). 

Rudiawan mengatakan semoga PKS semakin dapat tersampaikan secara terukur dan terkomunikasikan dengan baik kepada masyarakat. “Salah satu harapan kita kepada para peserta, bagaimana pesan kegiatan-kegiatan kita sampai kepada masyarakat dan ini tugas kita bersama, maka sinergi dan kolaborasi kepada setiap kita terus terbangun sehingga masyarakat semakin cinta kepada PKS," ujarnya. 

Sementara itu, Alanregar, ketua Bidang Humas DPD PKS Kota Medan menyampaikan kerja-kerja humas harus kreatif sama dengan tagline humas PKS Medan " Kreatifitas Tanpa Batas" selama masih dalah rambu-rambu kebaikan dan tidak melanggar hukum maka kreatifitas adalah kunci utama sebagai cara memberikan informasi kepada masyarakat. dan ditengah era digital masa kini maka semangat Transformasi dan Kolaborasi harus juga terwujud, "Kita semuaya berharap semangat transformasi dan kolaborasi harus terwujud ditengah era digital masa kini, maka diantara kita harus mengedepankan cara-cara humanis dan kreatif " pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Gelar Sekolah Digital, Sambut Semangat Transformasi dan Kolaborasi"

Posting Komentar