PKS Medan Silaturrahimi Mantan Kepala BNN Sergai


PKS MEDAN -H. Kasman M Lubis, Lc., M.A., Ketua DPD PKS Kota Medan memimpin langsung silaturrahim di kediaman Drs. Safwan Khayat, M. Hum yang pernah menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdang Bedagai (Sergai). Medan, Rabu (30/03/2022).

Dalam silaturahim tersebut Safwan Khayat sangat bangga melihat perjuangan PKS dan berharap betul agar PKS terus berjuang untuk bangsa apalagi terkhusus melihat kondisi penyebaran narkoba kepada generasi saat ini.

Saya sangat berharap PKS terus berjuang dalam memperbaiki bangsa ini lewat jalur Politiknya, dan bisa mengedukasi anak bangsa agar terhindar dari Narkoba, karena bahaya sekali pak" tegasnya

Safwan Khayat juga Puji PKS menjadi salah satu partai yang sangat Keren ditengah era saat ini, " Satu kata dari saya pak, PKS Keren Abis " ujarnya.

Ketua DPD PKS Medan Kasman Lubis dalam kesempatan silaturrahim ini memaparkan visi dan misi PKS yang selalu terdepan dalam melayani rakyat dan menyampaikan beberapa pandangan terkait dengan fenomena bahayanya narkoba saat ini, 

"Kami sangat bersyukur bisa silaturrahim dengan pak safwan, karena kita sangat berharap pak, kerjasama setiap kita mampu mengedukasi warga agar terhindar dari bahaya Narkoba ini" pungkasnya.

Kasman Lubis juga menambahkan bahwa PKS hari ini menjadi partai yang terbuka untuk siapapun yang bersedia bergabung dan berjuang bersama PKS untuk bangsa dan negara yang lebih baik.

"Jadi Pak, PKS ini adalah milik kita, milik kita bersama dan PKS lahir dari kebersamaan (rakyat) maka kita PKS terbuka untuk siapapun yang ingin berjuang untuk bangsa dan negara yang lebih baik" tegasnya.

Turut hadir H. Doli Indra Rangkuti, S.E Sekretaris DED PKS Medan, Muhammad Taufik, S.Pd Ketua Bidang BP3 DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar, M.I.Kom Kabid Humas DPD PKS Medan dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Tembung yang di Pimpin oleh Suyono, S.Pd.I selaku Ketua DPC PKS Medan Tembung dan beberapa pengurusnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Medan Silaturrahimi Mantan Kepala BNN Sergai"

Posting Komentar