PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan Gelar Konsolidasi Pemenangan 2024, dengan bertemakan "Mari Bung Rebut Kembali" acara ini diselenggarakan di Hotel Grand Antares Indonesia Jl. Sisingamangaraja No.328, Siti Rejo I, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 14/11/2021.

Adapun dalam arahan dari Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A salah satunya menegaskan bahwa PKS optimis menang pada pemilu 2024 yang akan datang serta semuanya solid untuk berjuang.

“Insya Allah 2024 adalah Panggung PKS, itu adalah tahun kemenangan kita bapak/ibu” ujarnya saat sambutan.

adapun narasumber pada acara konsolidasi ini bersama Ir.H.Tifatul Sembiring Anggota DPR RI F-PKS Dapil Sumut 1 menyampaikan bahwa PKS mempunyai target yang begitu besar yaitu mensejahterakan rakyat.
“Kita mempunyai target besar maka kita perkuat hubungan kita kepada Allah dan hubungan kita kepada sesama” tegas Tifatul 

dalam pertemuan konsolidasi ini juga Tifatul  mengingatkan kepada para hadirin agar tetap ikhlas dalam berjuang karena kemenangan PKS itu bukan karena sekedar jumlah yang banyak tetapi karena ikhlas dan solid dalam berjuang.
“Kita dimenangkan Allah bukan karena jumlah tapi karena Ikhlas” tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar