PKS Sumut Gelar Sekolah Digital, Alanregar: Bukti Serius Sambut Kemenangan 2024




PKS MEDAN
- Ketua Bidang Humas Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Medan, Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom mengatakan sangat bersyukur  dengan adanya kegiatan Sekolah Digital yang dilaksanakan DPW PKS Sumatera Utara pada 25 s.d. 26 Desember 2021 di Medan.

“Kita semua sebagai peserta sangat bersyukur ikut serta dalam kegiatan yang begitu luar biasa ini. Hal ini merupakan bukti langkah serius kita bersama mempersiapkan kemenangan PKS pada Pemilu 2024 yang akan datang, dan Insya Allah kita optimis akan menang,” ucapnya pada wartawan, Sabtu (25/12/2021).

Politisi muda yang akrab disapa Alanregar ini mengapresiasi para panitia yang sudah berupaya memberikan bekal terbaik kepada para peserta.

Menurutnya, Bidang Humas mempunyai peran yang sangat vital dalam organisasi sehingga para pengurusnya pun punya andil besar dalam membentuk baik citra positif partai dengan diberikannya berbagai ilmu tentang kehumasan dari pakar di bidangnya.

“Saya apresiasi betul kegiatan ini karena dipersiapkan dengan matang dan betul-betul _concern_ untuk menaikkan elektabilitas PKS,” tegasnya. 

Turut hadir juga Ketua DPW PKS Sumatera Utara, Dr. Usman Jakfar, Lc., M.A  yang terhubung secara virtual, Wakabid Humas DPP PKS Dedi Supriadi dan Kabid Humas DPW PKS Sumut yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Sumut Gelar Sekolah Digital, Alanregar: Bukti Serius Sambut Kemenangan 2024"

Posting Komentar