Kasman Lubis apresiasi anggota DPR-RI H. Hidayatullah, SE Salurkan Delapan Ambulans Kepada Warga Medan


PKS MEDAN
- Rabu 22 Desember 2021. Jalan Karya Jaya dan jalan Karya Wisata kecamatan Medan Johor kemarin siang diramaikan oleh iring-iringan konvoi tujuh unit ambulans. Konvoi itu bergerak dari perbatasan Medan Johor dengan Kabupaten Deli Serdang menuju lapangan Sejati simpang AH. Nasution untuk bergerak terus ke simpang jalan Karya Wisata dan berakhir di halaman Cadika Cafe.

Terparkir rapi sejajar, ketujuh ambulans tersebut adalah ambulans yang disalurkan H. Hidayatullah, SE, anggota DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera kepada masyarakat kota Medan.

Tokoh Masyarakat Kota Medan H. Kasman Maraskti Lubis, Lc., M.A yang juga diamanahi Ketua DPD PKS Kota Medan turut hadir dalam penyerahan ambulans kepada masyarakat kota medan, Kasman Lubis sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh anggota DPR-RI F-PKS, Bapak H.Hidayatullah SE, dan juga sering dikenal sebagai Tokoh Ekonomi Syariah dan Pembina UMKM Sumut.

" Saya sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh bapak hidayatullah dalam pelayanannya kepada warga, ini adalah bukti nyata bahwa kader-kader PKS yang telah didukung oleh rakyat terus memberikan kontribusinya dengan maksimal memperjuangkan dan mensejahterakan rakyat " ujar kasman lubis

Kasman lubis juga menambahkan harapannya ambulans yang disalurkan kepada masyarakat ini dapat bermanfaat luas kepada yang membutuhkan serta mengurangi beban ekonomi bagi warga kota medan " kita berharap mudah-mudahan dengan disalurkan nya ambulans ini kepada warga kota medan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, meringankan ekonomi bersama serta  bermanfaat untuk kita semua " tegas Kasman Lubis.

Menurut Anggota DPR-RI F - PKS ini, kesehatan sekarang ini sudah menjadi kebutuhuan pokok bagi masyarakat indonesia. "Masyarakat Indonesia sangat membutuhkan layanan ambulans, terlebih semenjak adanya wabah covid 19 yang tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga ekonomi sehingga layanan ambulans berbayar tak terjangkau mereka," kata Hidayatullah dalam sambutannya.

Hidayatullah menyampaikan harapannya dengan ada bantuan ambulans ini bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan layanan tersebut, "Semoga semakin banyak masyarakat yang membutuhkan ambulans terbantu dan semakin mudah dengan jumlahnya yang semakin banyak, mudah-mudahan tahun depan bisa kita tambahkan lagi unitnya hingga 20 unit dan bisa menyebar ke wilayah luar kota Medan seperti Deli Serdang, Serdai Bedagai dan Tebing Tinggi," pungkasnya. 

Wilayah yang disebutkan Hidayatullah adalah sesuai dengan daerah pemilihan beliau sebagai anggota DPRRI yaitu Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Hidayatullah menjelaskan bahwa delapan unit ambulans yang disalurkan, diadvokasi melalui mitra kerja komisinya di DPRRI yaitu komisi XI, "Ambulans ini adalah bentuk advokasi aspirasi masyarakat melalui mitra kerja kita di komisi XI DPRRI yang didalamnya ada Bank Indonesia, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Mandiri dan PT. SMI."

Program sosial ambulans kepada masyarakat kali ini diberikan melalui sektor ketiga atau lembaga masyarakat yang perwakilannya hadir dalam seremoni serah terima ambulans ini, seperti Masyarakat Medan Madani, Bina Ekonomi Indonesia, Da'i Peduli, Klinik Sehat Wahida dan Bulan Sabit Indonesia.

Acara ditutup dengan penyerahan kunci ambulans kepada masing-masing perwakilan lembaga dan foto bersama.(Aln)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasman Lubis apresiasi anggota DPR-RI H. Hidayatullah, SE Salurkan Delapan Ambulans Kepada Warga Medan"

Posting Komentar