Rakercab DPC PKS Medan Area, Pentingnya Implementasi Program dan Menjaga Semangat Kebersamaan


Foto Bersama Ustadz Kasman Marasakti Lubis, Lc.M.A dengan Seluruh Dewan Pengurs Cabang PKS Medan Area 

PKS MEDAN
- DPC PKS Medan Area sukses menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) , Minggu 11 Juli 2021 di kantor sekretariat Jl. Sukmawati No. 25 A Medan.

Kegiatan Rakercab ini dimoderatori oleh Sunarji, MM selaku sekretaris DPC PKS Medan Area Kegiatan Rakercab ini dimulai dengan pembacaan tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan menyanyikan lagu Mars PKS. 

Kata Sambutan dari Rahmad Dani,SH selaku Ketua DPC PKS Medan Area Rahmad Dani , SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Ustadz H. Kasman M Lubis, Lc.,MA yang telah hadir pada kegiatan rakercab DPC PKS Medan Area.  

Rahmad Dani menambahkan " semoga Rakercab ini mendapat keberkahan dengan melahirkan kegiatan kegiatan yang positif, dengan merumuskan semua kegiatan yang nanti nya akan dirasakan masyarakat dalam bentuk melayani dan membela rakyat. Hal ini tentunya dengan terisinya jumlah korling disetiap kelurahan paling 31 oktober 2021, menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi sesuai dengan 2  target besar kita " terangnya 

Kegiatan Rakercab DPC PKS Medan dibuka langsung oleh Ustadz H. Kasman M. Lubis , Lc., MA yang menyampaikan bahwa pentingnya pencapaian target besar kita yaitu menambah jumlah kader dan menambah jumlah suara atau kursi,

maka semuanya program kerja bidang diharapkan harus terintegrasi dengan dua target kita, kalau tidak sesuai dengan target kita.

Ustadz Kasman M, Lubis menambahkan efektif program Rakercab, bagaimana sedikit program tapi memiliki berkualitas dalam mendulang suara dalam pencapaian target menambah jumlah kader dan menambah jumlah kursi,  contoh bidang BPKD satu program saja misal silaturrahim tokoh ini menjadi efektif apabila berjalan dioptimalisasikan, dari pada banyak program tapi hanya sekedar file saja. 

Ustadz H. Kasman M Lubis menjelaskan "profil logo baru baru PKS. Target kita sangat besar, walaupun begitu tidak ada jaminan baik ketua DPD, atau Ketua DPC pun tak ada jaminan untuk dicalegkan, jadi perlu dijaga Semangat KEBERSAMAAN kita , semangat melayani rakyat dan semangat melayani ummat , kedepan supaya lebih maksimal kita mengerjakannya, target besar ini menjadi penyemangat kita dalam bekerja membela dan melayani rakyat " ujar Ustadz Kasman M Lubis.

Kegiatan rakercab dilanjutkan dengan pembacaan presentase dari program kerja masing masing bidang , banyak masukan masukan dan terobosan program baru yang akan dimaksimalkan nantinya yang akan dilanjutkan pada saat pelaksanaan upgrading bulan depan. Kegiatan ini ditutup dengan doa dan foto bersama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rakercab DPC PKS Medan Area, Pentingnya Implementasi Program dan Menjaga Semangat Kebersamaan"

Posting Komentar