TERHARU !!! : Silaturahim Kebangsaan DPD PKS Medan Buat DPC Gerindra Medan Terharu

Foto Bersama DPD PKS Kota Medan dengan DPC Gerindra Kota Medan 

PKS MEDAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan terus melanjutkan agenda Silaturahim Kebangsaan, pada silaturahim kali ini jajaran pengurus DPD PKS Kota Medan menyambangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan di JL. Alfalah No. 19 A, Kel.Suka Maju., Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (12/7/2021). 

Rombongan DPD PKS Medan yang tiba di kantor DPC Partai Gerindra Kota Medan pukul 09.00 wib dan disambut langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Medan  Bapak H. Ikhwan Ritonga, S.E., MM

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc. M.A dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anak bangsa " Partai Gerindra dan Partai PKS ini merupakan sahabat lama, dan kita juga menyampaikan kepada sahabat semuanya bahwa hari ini kita dengan nuansa Baru Yang Lebih Segar dan Warna Palayan Masyarakat (Sambil Menjelaskan Lambang Terbaru PKS)"

Tambah Bapak Rudiawan Sitorus, M.Pem.I selaku Sekretaris DPD PKS Medan yang juga  sebagai anggota DPRD Medan F-PKS meperkenalkan seluruh rombongan DPD PKS yang berhadir dalam agenda silaturahim kebangsaan tersebut.

rudiawan juga menegaskan, dan mengajak DPC Partai Gerindra Kota medan agar kita juga harus mampu memberikan pendidikan politik bagi warga kota medan ditengah kondisi saat ini. 

Dalam kesempatan ini juga ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan H. Ikhwan Ritonga, S.E., MM mengapresiasi kehadiran rombongan DPD PKS Kota medan dalam rangka silaturahim kebangsaan bahkan ketua DPC Gerindra ini terharu dengan sikap PKS melakukan silaturahim kebangsaan ini baik ditingkat Pusat maupun sampai akar rumput.

"Kami sangat bangga atas kehadiran teman-teman seperjuangan dari PKS Kota Medan dalam agenda Silaturahim Kebangsaan ini dan saya sangat terharu dengan agenda Silaturahmi Kebangsaan ini dilakukan PKS baik dari tingkat Pusat maupun sampai kebawah - bawah akar rumput yang kita rasakan hari ini" tegasnya

Dalam Silaturahim Kebangsaan ke DPC Partai Gerindra Kota Medan, turut hadir dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Medan Suryanto, S.H., Haris Kelana Damanik, Deddy Aksari., Netty Juniaty, Dame Duha Hutagalung, Hidayat Tanjung, Edy Ekasuranta S Meliala., Sahat Simbolon, Mulia Sayahputra Nasution., Siti Suci Harti serta pengurus lainnya. 

dan turut hadir juga rombongan dari PKS Kota Medan Misgianto Mhd Rofiq, S.Pd.I Ketua Dewan Etik Daerah PKS Medan, Bendahara DPD PKS Kota Medan Hj.Erna Hestuti Daulay, S.Pd. Ketua Bidang Kaderisasi Hj. Sri Rezeki, A.Md. Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Alan Bangun Siregar, S.Kom sekretaris bidang Humas Surya Tri Subakti dan Ahmad Rosadi Rangkuti, S.Pd sebagai Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPD PKS Kota Medan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERHARU !!! : Silaturahim Kebangsaan DPD PKS Medan Buat DPC Gerindra Medan Terharu"

Posting Komentar