Kasman Lubis Perintahkan Aleg PKS mendesak Pemko Medan Memberikan Bantuan Bagi Masyarakat Yang Terdampak PPKM


PKS MEDAN 
- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan memerintahkan seluruh anggota legislatif yang duduk di DPRD Medan untuk memberikan penekanan kepada Pemerintah Kota Medan terkait dampak yang ditimbulkan akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan.

"PPKM Darurat yang diberlakukan telah menimbulkan efek di masyarakat terutama terkait permasalahan perekonomian. Untuk itu, kita mendesak seluruh anggota legislatif PKS agar mendesak Pemko Medan supaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak," jelas Kasman kepada wartawan di Medan, Senin (19/07/2021).

Kasman menilai, persoalan ini perlu mendapat perhatian serius agar Pemerintah Kota Medan benar-benar memahami akan dampak penerapan PPKM Darurat di lapangan. "Kita sudah menerima banyak laporan dari masyarakat terutama pelaku UKM/pedagang yang sangat terdampak dengan pemerlakuakn PPKM Darurat ini," ucapnya.

PKS di lapangan akan terus bersama masyarakat dalam upaya memastikan, bantuan yang diberikan nantinya benar-benar tepat sasaran. "Kita juga mengharapkan seluruh aleg dan kader PKS di kecamatan untuk aktif bersama masyarakat memastikan seluruh bantuan bisa diterima dan dirasakan masyarakat," tegasnya.

Kasman juga menyampaikan terimakasih kepada sejumlah anggota Legislatif PKS yang sudah bergerak di lapangan membantu meringankan beban masyarakat. Ia mengingatkan, dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat bisa berdampak panjang jika penerapan PPKM darurat diperpanjang.

"Kita mengharapkan ada kebijakan yang solutif di masyarakat, kebijakan penerapan PPKM dalam rangka menekan angka penyebaran covid sangat kita dukung, hanya saja jangan sampai penerapan di lapangan malah mengorbankan masyarakat lebih banyak lagi," ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasman Lubis Perintahkan Aleg PKS mendesak Pemko Medan Memberikan Bantuan Bagi Masyarakat Yang Terdampak PPKM"

Posting Komentar