DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan Silaturahim Kebangsaan ke DPC Partai Demokrat Kota Medan


PKS MEDAN - Medan (25/5) - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan Silaturahim Kebangsaan dengan berkunjung ke Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Medan Jl. D. I. Panjaitan No. 14 Kel. Merdeka, Kec.Medan Baru, Kota Medan, Selasa (25/5/2021). 

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Sekretaris DPD PKS Kota Medan yang juga Anggota DPRD F-PKS Kota Medan, Rudiawan Sitorus, M.Pem.I didampingi sejumlah pengurus diantaranya Sekretaris MPD PKS Kota Medan dan juga diamanahi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Rudianto, S.Pd., Sekretaris DED PKS Kota Medan, H. Doli Indra Rangkuti, S.E Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Medan, Hj. Sri Rezeki, A.Md Ketua Bidang BPKK Doni Hardiani Siregar, S.Pd., M.PSi., Kabid Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar, S.Kom., Sekbid Humas DPD PKS Kota Medan, Surya Tri Subakti., Ketua Bidang Pemenagan Pemilu dan Pilkada ( BP3) Muhammad Taufiq, S.Pd., Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan, Rizal Hamdani.

Kedatangan rombongan DPTD PKS Kota disambut hangat oleh sejumlah pengurus DPC P.Demokrat Kota Medan, diantaranya Ketua DPC Demokrat Medan Burhanuddin Sitepu SH., Parlindungan Sipahutar.SH. MH, Sekretaris, Ishaq Abror Mustafa, S.I.P, Bendehara, Bener Sinuraya . SH, Wakil Ketua, M. Hatta SH, WKL Sekretaris, Nani Sudarwati, Wakil sekretaris, Deni Kurniawan, Ketua BPOKK IR. Haris Ricardo, Sekretaris BAPPILU Arifin Siregar SE, Kepala Balitbang serta  pengurus lainnya. 

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus mengatakan, bahwa PKS dan Demokrat punya banyak titik temu, terlebih kedua partai ini pernah bersama dalam satu pemerintahan. 

"Demokrat dan PKS banyak titik temu baik  terkait pembangunan nasional dan daerah, saya pikir sinergi antara PKS dan Demokrat dapat ditingkatkan dan berkolaborasi dengan baik.Terbukti kita ditingkat nasional pernah bersama-sama dalam satu pemerintahan disaat dua periode kepemimpinan pak SBY dan ditingkat daerah kita juga dipemilu  kamarin calon walikota 2020 pasangan Akhyar - Salman atau disingkat ( AMAN ) dikota medan kita juga berjuang bersama-sama," ungkap Rudiawan.

Dalam kesempatan ini Parlindungan Sipahutar, SH. MH., selaku Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Medan sangat mengapresiasi kehadiran DPTD PKS Kota Medan ke Kantor DPC P.Demokrat Kota Medan.

"Sebetulnya cukup sering kami di Demokrat  bertemu PKS namun itukan sebagian ada yang person adapun dengan teman-teman di PKS khususnya di Parlemen, terkait program DPRD Kota Medan, kita berjalan beriringan, hanya saja mungkin kali ini kita bertemu secara formil," ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan silaturahim tersebut  Ketua DPC P.Demokrat Kota Medan Burhanuddin Sitepu, SH menyampaikan bahwa ia banyak memiliki kenangan dalam berpartai.
"Banyak kenangan semenjak saya berpartai sampai sekarang, Karena berpartai bukan sekedar mencapai tujuan, namun tetap konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat baik suka dan duka," ujarnya.

Ia juga mengatakan, salah satu prinsipnya "Katakan yang salah itu salah, katakan yang benar itu benar" ujar Burhanuddin Sitepu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melakukan Silaturahim Kebangsaan ke DPC Partai Demokrat Kota Medan"

Posting Komentar