Silaturahim Kebangsaan DPTD PKS Medan ke DPD Partai Golkar Kota Medan



PKS MEDAN - Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan melanjutkan agenda Silaturahim Kebangsaan, pada silaturahim kali ini jajaran pimpinan DPTD PKS Kota Medan menyambangi kantor DPD Partai Golkar Kota Medan di JL. Jenderal Gatot Subroto, No. 173/175, Sei Putih Bar., Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20122
Selasa (25/5/2021). 

Rombongan DPTD PKS Medan yang tiba di kantor DPD Partai Golkar Kota Medan pukul 16.00 wib dan disambut langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Medan H.M Syaf Lubis, S.E

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc. M.A berhalangan tidak hadir, maka dalam tanggapan ucapan sambutan silaturahim ini disambut oleh sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus, M.Pem.I dengan meperkenalkan seluruh rombongan DPTD PKS yang berhadir dalam agenda silaturahim kebangsaan tersebut.

rudiawan sitorus atau biasa disapa URS (Ustadz Rudiawan Sitorus) menyebut salah satu isi pembicaraan ini adalah harapannya bagaimana nanti kedepannya kita bersama-sama berkolaborasi membangun kota medan ini kearah yang lebih baik. "Fokus silaturahim kita ni adalah silaturahim kebangsaan dimana kita antara PKS dan Golkar ingin berkolaborasi membangun kota medan ini kedepannya kearah yang lebih baik" tegasnya dalam penyampaian kata sambutan silaturahim kebangsaan.

rudiawan juga menegaskan, dan mengajak DPD Partai Golkar Kota medan agar kita juga harus mampu memberikan solusi bagi warga kota medan ditengah kondisi saat ini. 

Dalam kesempatan ini juga ketua DPD Partai Golkar Kota Medan H.M Syaf Lubis, S.E  mengapresiasi kehadiran rombongan DPTD PKS Kota medan dalam rangka silaturahim kebangsaan.
"kami sangat bangga atas kehadiran teman-teman seperjuangan dari PKS Kota Medan dalam agenda Silaturahim Kebangsaan yang dilaksanakan oleh PKS Kota Medan, walaupun sudah banyak ya kami lihat pengurusnya ni wajah-wajah baru semakin muda-muda saya lihat" ucapnya dengan penuh senyuman 

Syaf Lubis Menegaskan dalam sambutanya agar kedepannya PKS dan Golkar ini bisa bersinergi dan berkolaborasi memberikan warna perpolitikan khususnya di kota medan.

terakhir acara ditutup dengan doa, salah satu penggalan inti doanya ialah
" Ya Allah ya Tuhan kami Semoga Silaturahim kebangsaan ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan untuk kami semua, dan menjadi amal untuk kami semuanya ya rabb, Aamiin ya rabbal 'alamin" dan dilanjutkan foto bersama dengan memberikan cindra mata kepada DPD Partai Golkar Kota Medan setelah itu mencicipi hidangan yang sudah disediakan.

Dalam Silaturahim Kebangsaan ke DPD Partai Golkar Kota Medan, turut hadir dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Medan, H.M Syaf Lubis, S.E., ketua DPD Partai Golkar Medan, Sunardi Ali B.Sc. SH., sekretaris, H. Kamaluddin, SE., bendahara, M.Afri Rizki Lubis, SM, MIP., wakil ketua dapil V  dan juga ketua fraksi golkar dprd medan, H Murtado Sulaiman, wakil ketua bid kerohanian, Ali Rahmansyah Piliang SH, wakil ketua bid hukum dan HAM T. Moharsyah Nazmi SH, bagian Hubungan Lembaga Politik, Wahidin L.Gaol,S.Sos., Wakil Ketua Bid.Kaderisasi, Hj.Bebby Puspita Sinaga Wakil Ketua Bid.Pemberdayaan Perempuan, Ketua KPPG Kota Medan, H.Mefral Lubis Ketua MDI Kota Medan, Subban Sekretaris MDI Kota Medan serta pengurus lainnya. 

dan turut hadir juga dari Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kota Medan Sekretaris DPD PKS Kota Medan sekaligus juga Anggota DPRD Kota Medan, Rudiawan Sitorus, M.Pem.I., Sekretaris DED PKS Kota Medan, H. Doli Indra Rangkuti, S.E dan bersamaan pengurus daerah kota medan Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Kota Medan, Hj. Sri Rezeki, A.Md Ketua Bidang BPKK Doni Hardiani Siregar, S.Pd., M.PSi., Ketua Bidang Kebijakan Publik sekaligus menjabat juga wakil ketua DPRD Kota Medan Ustadz Rajudin Sagala, S.Pd., Kabid Humas DPD PKS Kota Medan, Alan Bangun Siregar, S.Kom., Sekbid Humas DPD PKS Kota Medan, Surya Tri Subakti., Ketua Bidang Pemenagan Pemilu dan Pilkada ( BP3) Muhammad Taufiq, S.Pd., Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan, Rizal Hamdani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturahim Kebangsaan DPTD PKS Medan ke DPD Partai Golkar Kota Medan"

Posting Komentar