Ifthor jama'i DPC PKS Medan Area bentuk silaturrahim kita dalam melayani rakyat


PKS MEDAN
- Ifthor Jama'i PKS Medan Area dihadiri oleh para pengurus DPC,  dpra dan kader di sekretariat DPC PKS Medan Area, 25/01/21 

Rahmad Dani,  SH selaku Ketua DPC PKS Medan Area menyampaikan kesolidan dari berbagai program ansyithoh yang sudah berjalan (Tarhib, Tarling. Suling,  Safari Ramadhan,  Takjil,  dll)  dan yang akan dijalankan. Ifthor jama'i merupakan bentuk silaturrahim kita keluarga besar PKS Medan Area, hal ini tampak dari awal ramadhan dan sampai saat ini dalam berbagai kegiatan yang hadir yang sangat antusias . Mari terus kita rawat ujar Rahmad Dani

Kegiatan yang berlangsung dengan secara kekelurgaan dan kebersamaan. Hadir sebagai pemateri Ustadz Rafdinal,  S. Sos., M. AP yang menyampaikan 3 poin penting dalam perjuangan dakwah politik islam, diantaranya 1 ) ideologi pancasila yg kembali pada Ketuhanan yang Maha Esa diperjelas kembali pada UUD 1945 Alinea ke 4. 
Pancasila Ayat 1 Ketuhanan yang maha Esa. Dengan adanya poin ini , mengingatkan kita akan para pejuang kemerdekaan RI dengan Ulama. Karena Ulama banyak yg membantu berjuang menegakkan kemerdekaan RI.
2) Mencerdaskan Umat melalui memberikan pencerahan.
Pencerahan ini dapat tertuang pada surat Ali Imran Ayat 104 , hendaklah kita semua menjadi penyeru kebaikan dan mencegah kemungkaran. 

3)Posisi Sentral
Kekuasaan adalah dakwah politik yang paling mulia.  Posisi sentral ini perlunya kita mengambil peran menjadi pemimpin di negara ini agar mampu berbuat lebih banyak lagi kebaikan dan menghilangkan segala kemungkaran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ifthor jama'i DPC PKS Medan Area bentuk silaturrahim kita dalam melayani rakyat"

Posting Komentar