1 Ruko Ludes Terbakar dan 1 Korban Jiwa di Jalan HM Yamin, DPD PKS Kota Medan Berbelasungkawa




Medan,- Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kota Medan H.Kasman M Lubis, Lc, MA beserta Ketua BPC  3 PKS Kota Medan Datuk Iskandar Muda  A.Md  dan Ketua DPC PKS Medan Perjuangan Eka Boby Febrianto, SP, M.Si tinjau Lokasi kebakaran di Jalan HM Yamin Kel.Pahlawan Jum'at (2/04/2021). 

Kehadiran tersebut dalam rangka meninjau lokasi kebakaran Serta berbelasungkawa atas kebakaran kemarin yang mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan memberikan talih kasih kepada ahli musibah.

Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman M Lubis Lc, MA menyampaikan pada saat kehadiran mereka kelokasi kebakaran kepada ahli musibah. 

"Mudah-mudahan Allah SWT meringankan beban keluarga tersebut dan juga adinda yang dipanggil Allah SWT kemarin, diterima Allah SWT amal ibadahnya dan ditempatkan di surgaNya, Aamiin ya rabbal alamin " ucapnya.

Kronologis terjadinya kebakaran kemarin sekitar pukul 09.00 wib (1/04/2021)  istri korban khadijah lagi membeli sarapan  keluar ruko, sedangkan sang suami didalam ruko dilantai 1 sedang tertidur dan ibu mertua dilantai 2  selepas pulang membeli sarapan khadijah terkejut ruko sudah terbakar dan puluhan warga membantu memadamkan api dan kurang lebih 1 jam api dapat dipadamkan, sang ibunda bisa terselamatkan lewat lantai 2 ke rumah warga yang berdempetan dengan rumah korban, sedangkan sang suami tidak bisa terselamatkan, korban kebakaran berusia 35 tahun bernama Hasanuddin Nst adik dari Ahmad Zein Nst yang juga pernah sebagai pengurus ranting DPC Medan Perjuangan.

Pada kesempatan ini Kasman M Lubis Alumni Mesir ini juga menyampaikan harapannya kepada seluruh kader  "harapan kita agar seluruh kader PKS Kota Medan terkhusus Kader Medan Perjuangan terus memberikan support dan memberikan perhatian kepada keluarga ini karena ini adalah keluarga kita juga" jelasnya.

Ahmad Zein Nst juga mengucapkan terimakasih kepada PKS Kota Medan dan seluruh pengurus DPC PKS Medan Perjuangan yang telah memberikan support dan perhatiannya terhadap kejadian kebakaran ini, "saya juga ucapkan terimakasih para ustadz dan bapak-bapak yang hadir hari ini dan menyempatkan untuk melihat langsung kondisi ruko kita pak, semoga apa yang di beri hari ini akan dibalas oleh Allah SWT, sekali lagi saya ucapkan terimakasih pak atas support dan perhatiannya" jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Ruko Ludes Terbakar dan 1 Korban Jiwa di Jalan HM Yamin, DPD PKS Kota Medan Berbelasungkawa"

Posting Komentar