Gelar Safari Ramadhan PKS Kota Medan di Masjid Al-Osmani Medan Labuhan



PKS MEDAN -Sejumlah Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beserta Pengurus lainnya hadir pada  Kegiatan Safari Ramadhan  DPD PKS Kota Medan, yang dimana jadwal safari ini sudah terlaksana ke 5 (lima) kali dengan masjid yang berbeda-beda dan lokasi yang berbeda-beda dan hari ini dilaksanakan di Masjid Bersejarah yaitu Masjid Raya Al-Osmani biasa disebut juga Masjid Labuhan  
Masjid ini terletak di jalan K.L. Yos Sudarso Kel. Pekan Labuhan sekitar 20 kilometer sebelah utara Kota Medan. Masjid ini adalah masjid tertua di kota Medan, Selasa (27/04/2021).

Dalam tausiahnya setelah sholat isya  menjelang sholat Tarawih ini, Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A, sebagai penceramah menyampaikan dalam tausiahnya kita ini harus menjadi orang-orang yang bertakwa.
“mari disisa ramadhan ini kita tingkatkan terus amal-amal kebaikan kita agar kita menjadi orang-orang yang bertaqwa” ucap Kasman.

H.Kasman Lubis menegaskan juga, dibulan ramadhan ini perbanyak berbagi atau bersedekah. “Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang Dia kehendaki,” ujar Kasman.

Dalam kesempatan tersebut, di penghujung tausyiahnya H.Kasman Lubis menyampaikan kepada seluruh jama'ah masjid raya osmani seluruh Kader PKS bekerja aktif dan terus melayani, "dimana dan kapan diperlukan PKS akan terus melayani karena PKS adalah partainya ummat dan partainya rakyat, jamaah sekalian" ungkapnya.

“Mudah mudahan kita semuanya ini termasuk orang-orang yang bertaqwa, Aamiin ya rabbal alamin,” harap Kasman sebelum menutup tausyiah menjelang sholat tarawih yang dilaksanakan dengan 20 raka'at dan 3 raka'at witir.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua MPD PKS Kota Medan Wahyudi, S.S , Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Marasakti Lubis, Lc., M.A, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus, M.Pem.I, Ketua BPC 2 PKS Kota Medan Mukhlis Idris, ST , Sekretaris DED PKS Kota Medan H.Doli Indra Rangkuti, SE, Ketua BPC 4 PKS Kota Medan  Khairuddin Butar-butar, S.H.I , Anggota DPRD PKS Kota Medan Abdul Latif Lubis, M.Pd, Ketua Ansytoh DPD PKS Kota Medan Datuk Iskandar Muda, A.Md, Sekretaris Ansytoh DPD PKS Kota Medan Rizal Hamdani, Kabid Humas DPD PKS Kota Medan Alan Bangun Siregar, S.Kom, Sekretaris Humas DPD PKS Kota Medan Surya Tri Surbakti,  Ketua DPC Medan Deli Ibnu Hafiz, S.Pd, Ketua DPC Medan Marelan  Indra Purnomo, Ketua DPC Medan Labuhan Rusmanto, Ketua DPC Medan Belawan Farel  dan berbagai anggota pengurus lainnya serta puluhan jama'ah sholat isya dan tarawih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Safari Ramadhan PKS Kota Medan di Masjid Al-Osmani Medan Labuhan "

Posting Komentar