Silaturrahim ke Muhammadiyah: PKS Jadi Partai Yang Diharapkan Ummat



PKS MEDAN - Perkuat silaturrahim dan sinergitas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan bersilaturrahim dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Medan, Ahad (21/03/2021). 
Kedatangan jajaran Pengurus DPD PKS Kota Medan dalam rangka untuk bersilaturrahim dan bersinergi dalam menyelesaikan masalah-masalah keummatan. 

"Kehadiran kami tentu dalam rangka bersilaturrahim untuk bersinergi dengan Muhammadiyah berdakwah dan membantu menyelesaikan permasalahan ummat. Silaturahim kita sekaligus mengukuhkan bahwa PKS dan Muhammadiyah memiliki kesamaan visi dan misi untuk ummat dan membangun NKRI," papar Ustadz Kasman selaku Ketua DPD PKS Kota Medan.

Pada kesempaan tersebut, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus menyampaikan PKS kota Medan tidak bisa berjuang sendirian untuk menyelesaikan masalah ummat yang sangat kompleks. 

"PKS kota Medan tidak bisa berjuang sendirian untuk menyelesaikan masalah ummat yang sangat kompleks.PKS menggandeng ormas-ormas dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama melayani dan membela ummat. Untuk itulah PKS kota Medan bersilaturahmi ke ormas-ormas, pemerintahan dan tokoh-tokoh kota Medan," jelasnya.

Ketua PDM Kota Medan, Drs.H. Burhanuddin M.Ag juga menyambut baik silaturrahim DPD PKS ke kantor Muhammadiyah dan mengajak PKS sama-sama berjuang untuk ummat.

"Kita mengajak PKS sama-sama berjuang untuk ummat, Muhammadiyah lewat pendidikan dan dakwah dan PKS melalui politik," papar beliau.

Sementara itu, Sekretaris PDM Kota Medan Drs. Satiman mengataan PKS saat ini merupaka partai yang paling diharapkan ummat. 

"Hari ini PKS menjadi partai yang paling diharapkan ummat. Karena dia hadir sebagai penyeimbang di pemerintahan dan kehadiran PKS semoga bisa mengadvokasi permasalahan ummat hari ini," harapnya.

Hadir dalam silaturrahim, Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Lubis, Lc, Sekretaris DPD PKS Rudiawan Sitoris, S.Fil.I, M.Pem.I , Ketua MPD Wahyudi, S.S , Sekretaris DED H. Doli Indra Rangkuti, S.E  dan Dr. Darwis, MA Ketua BPD PKS Kota Medan. Sementara itu, tampak hadir sejumlah Pimpinan PDM Kota Medan diantaranya Ketua PDM Kota Medan, Drs.H. Burhanuddin M.Ag, Sekretaris PDM Kota Medan Drs. Satiman, Wakil Ketua Drs. Adri K S.Pd. , Ir. H.  Besri Nazir, MM dan M.Syafei SH, SpN.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silaturrahim ke Muhammadiyah: PKS Jadi Partai Yang Diharapkan Ummat"

Posting Komentar