DPD PKS Kota Medan Bertakziah di Kediaman Alm. Drs. Muhammad Siddik

PKS MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan bertakziah di kediaman keluarga Alm. Drs. Muhammad Siddik salah satu kader terbaik DPC PKS Medan Area dengan Amanah Ketua Bapillu DPC PKS Medan Area yang sudah berpulang ke rahmatullah kemarin, Ahad (21/03/2021).

Kunjungan DPD PKS Kota Medan ke rumah keluarga duka adalah bentuk memberi dukungan baik secara moril dan materil kepada keluarga yang ditinggalkan supaya lebih kuat dan bersabar.

Hadir dalam takziah, Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman M Lubis, Lc, Sekretaris DPD PKS Kota Medan Rudiawan Sitorus, S.Fil.I, M.Pem.I, Kabid Humas DPD PKS Kota Medan Alan Bangun Siregar, S.Kom Sekretaris Humas DPD PKS Kota Medan Surya Tri Surbakti,  Ketua  BPC 4  Khairuddin Butar-Butar, S.H.I, dan Ketua DPC PKS Medan Area Rahmad Dani, S.H.

 Pada kesempatan takziah in, disambut oleh Ahlul Bait, Mertua dari Alm.Drs Muhamamad Siddik yaitu Bapak Ruslan Ramliyatim dan Istri  dari Alm. Drs. Muhammad Siddik yaitu Ibu Ayu Madalastari, dan mempunyai 2 Orang anak yang masih duduk dalam bangku pendidikan.

Ketua DPD PKS Kota Medan H.Kasman Lubis Lc, menyampaikan kedatangan rombongan pengurus DPD PKS Kota Medan bagian dari memberi dukungan baik secara moril dan materil kepada keluarga yang ditinggalkan supaya lebih kuat dan bersabar.

"Kehadiran kita kemari pak bu, adalah bentuk rasa cinta kita kepada Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan dan memberi dukungan baik secara moril dan materil kepada keluarga yang ditinggalkan supaya lebih kuat dan bersabar", ujarnya.

Ketua DPC PKS Medan Area  Rahmad Dani dalam sambutannya  menyampaikan duka yang mendalam.

"Ribuan terimakasih juga kepada keluarga yang terus mensupport beliau selama masa hidupnya Almarhum pak bu, selalu terlibat di setiap aktifitas kepartain di DPC PKS Medan Area, saya sangat berterimakasih semoga Amal beliau dibalas oleh Allah SWT, pak bu ," jelas Rahmad Dani.

Bapak Ruslan Mertua dari Almarhum juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus DPD PKS Kota Medan dan Seluruh DPC PKS Medan Area  dan semua kader PKS yang sudah memberikan support kepada keluarga agar tetap tabah, kuat dan sabar dengan kepergian Almarhum.

 "Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak semuanya dan seluruhnya lah pak yang telah meberikan support kepada kami keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah, kuat dan sabar, semoga juga kita semua mendapatkan balasan yang setimpal dengan amal kita pak," tutur Bapak Ruslan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD PKS Kota Medan Bertakziah di Kediaman Alm. Drs. Muhammad Siddik"

Posting Komentar