Datangi Camat Medan Tembung, Ketua DPC: PKS Siap Kolaborasi

Ketua DPC PKS Medan Tembung Suyono, S.Pdi bersama pengurus melakukan silaturrahim ke Kecamatan Medan Tembung di Jl. Kapten M. Jamil Lubis No.107, Bandar Selamat, Kec. Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara 20223. Sabtu (18/03/2021).

Kunjungan langsung disambut oleh Camat Medan Tembung bapak A Barli M Nasution. Pada kesempatan ini, Suyono menyatakan pentingnya kolaborasi program dilakukan oleh PKS sebagai partai politik dan juga instansi pemerintah kecamatan dalam memelayani masyarakat. 

“Kunjungan ini bertujuan menjalin kerjasama program untuk melayani rakyat medan tembung. Karena PKS tidak bisa jalan sendiri mengerjakannya. Banyak program yang bisa dijalankan. PKS berharap pihak kecamatan bersedia,” ucap Suyono.

Gayung bersambut, Camat Medan Tembung Pak Barli juga menyambut baik ajakan  DPC PKS Medan Tembung dan menyatakan siapkan bekerjasama untuk melayani rakyat.  

“Kita dari kecamatan Medan Tembung berterima kasih atas kunjungan temen- temen PKS. Kedepan akan kita kolaborasikan program yang terkait,” jelas orang nomor satu di Kecamatan Medan Tembung ini.

Salah satu program yang bisa dikolaborasikan adalah penangan covid 19 di kecamatan. Camat meminta PKS bisa aktif mensosialisasikan program pemerintah dalam penanganannya, seperti selalu pakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan. 

Agenda silaturrahim ini ditutup dengan penyerahan cinderamata berupa cangkir berlogo PKS dengan tagline Bersama Melayani Rakyat.

Turut hadir Anggota DPRD kota Medan fraksi PKS Irwansyah, S.Ag, SH dan Ketua Badan Pembinaan Cabang (BPC) Datuk Iskandar beserta Sekretaris Akhyar Lubis, serta jajaran Pengurus DPC PKS Medan Tembung, Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Bayu Nugroho, M.Si, Ketua Badan Pembinaan Ranting Amin Santoso, SH, Ketua BP3 Jhon Kenedy Sinaga serta Ketua Bidang Kaderisasi Sri Ane Dumasari Pasaribu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datangi Camat Medan Tembung, Ketua DPC: PKS Siap Kolaborasi "

Posting Komentar