Konsolidasi Bersama Aleg SUMUT, 21 DPC Siap Panaskan Mesin Partai Menangkan PKS di 2024


PKS MEDAN - Gelar konsolidasi bersama Anggota Legislatif Sumut Dapil I, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di BPC III semakin percaya diri untuk menyongsong kemenangan di 2024, Rabu (04/03/2021).

Hadir dalam konsolidasi 21 Ketua DPC beserta jajaran BPC III beserta dua Aleg Sumut, H.Jumadi, M.Ikom dan H.Hanafi, Lc. dan Ketua DPD PKS Kota Medan Ustadz Kasman Lubis, Lc.,MA yang menyampaikan perlunya keyakinan dan optimisme.

"Agenda-agenda besar kita akan terwujud jika kita semuanya harus menghadirkan keyakinan dan optimisme dalam diri kita untuk mencapai tujuan kita dengan bersandarkan niat lurus kita kepada Allah SWT," Papar Ustadz Kasman.

Ditambahkan Ustadz Kasman Lubis yang mengajak kepada semua para kader agar terus saling menjaga hubungan baik kepada Allah SWT dan saudara-saudara kita dimanapun berada.

Sementara itu, H.Jumadi, M.Ikom yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut menyampaikan seluruh kader PKS harus bersinergi untuk mencapai tujuan-tujuan besar yang telah ditetapkan. 

"Dengan digelarnya agenda konsolidasi ini menjadi penguat diantara kita agar kita semakin kuat bersinergi melayani rakyat khususnya warga kota Medan," katanya.

Hal yang sama juga disampaikan H. Hanafi, Lc yang meminta kepada seluruh Ketua-ketua DPC dan Ketua BPC  agar terus bersinergi melayani rakyat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsolidasi Bersama Aleg SUMUT, 21 DPC Siap Panaskan Mesin Partai Menangkan PKS di 2024"

Posting Komentar