Gelar Konsolidasi Bersama DPTD PKS Kota Medan, Ir. Tifatul Sembiring Tegaskan Target Menang 2024



PKS MEDAN - Anggota Legislatif DPR-RI Fraksi PKS Ir. H. Tifatul Sembiring mengadakan pertemuan dengan jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jl. Sei Batang Kuis, Selasa (23/02/2021). 

Dalam pertemuan bertajuk konsolidasi ini, Ir. Tifatul Sembiring mengingatkan jajaran DPTD untuk terus melakukan agenda rekrutmen tanpa henti. Sembari juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dimasa pandemic covid 19 saat ini. 

“Jangan pernah bosan untuk terus menjalankan protokol kesehatan. Covid itu nyata, banyak sudah yang meninggal karena covid. Apalagi kita sebagai kader dan tokoh masyarakat, harus memberikan contoh yang baik dalam mematuhi protokol kesehatan,” ingat politikus yang akrab dipanggil Pak Tif.

Lebih lanjut. Pa Tif mengingatkan peran besar setiap individu yg beriman dan ikhlas dlm membesarkan partai dengan basis2 keummatan.

“Uang memang memiliki peran penting dalam membesarkan dakwah. Apalagi ditambah dengan adanya orang-orang hebat, seperti yang dikatakan para sahabat kepada Rasulullah SAW jika memiliki orang hebat maka dakwah akan maju. Namun ingat, dakwah ini besar bukan semata karena orang-orang besar. Tetapi dengan banyaknya orang-orang yang beriman yang ikut berkontribusi dengan ikhlas dalam barisan dakwah.” Papar mantan Presiden PKS ini.

“Dan jangan kita lupakan, untuk terus berdoa dan bersandar hanya kepada Allah SWT. Itu yang menjadi kekuatan terbesar yang kita miliki. Maka tetaplah berpegang pada-Nya. Sebab ridho Allah atas kemenangan kita lebih penting diatas segalanya.” Jelas Pak Tif dalam taujihnya. 

Lebih lanjut, Ir. Tifatul Sembiring menyampaikan strategi menambah jumlah suara dan optimis mencapai kemenangan di 2024. 

“Jadi, target-target kita harus berbasis perencanaan, bukan sekedar filling semata.”  Tegas Ir. Tifatul lebih lanjut. 

Menutup agenda konsolidasi, Pak Tif mengingatkan untuk meluaskan cakupan dakwah. Memaksimalkan media elektronik yang keberadaannya mudah ditemukan diberbagai tempat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Konsolidasi Bersama DPTD PKS Kota Medan, Ir. Tifatul Sembiring Tegaskan Target Menang 2024"

Posting Komentar