DPC PKS Medan Kota Gelar Konsolidasi: Robin Ginting Ajak Pengurus Solid Mengemban Amanah



PKS MEDAN - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) PKS Medan Kota menggelar Konsolidasi di kantor DPC  Jl.Sempurna Gg.Yakuf No.130 C, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota , Ahad (07/03/2021).
Konsolidasi dilaksanakan setelah dilantik dan diserahkannya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) periode 2020-2025. Turut Hadir Ketua DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis, Lc.,M.A, Sekretaris Dewan Etik H. Doli Indra Rangkuti, SE ,Kabid Humas DPD PKS Kota Medan Alan Bangun Siregar, S.Kom, Ketua BPC 4  Kaharuddin Butar-butar, S.H.I , Ketua DPC PKS Medan Kota Robin Ginting, S.Pd., M.Pd.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengundang seluruh pengurus DPC yang sudah dilantik. 

Dalam Sambutan ini Robin Ginting, S.Pd., M.Pd selaku ketua DPC Priode 2020-2025 menegaskan dan mengingatkan kepada seluruh pengurus DPC.

"Kita semua harus Solid dalam menjalankan Amanah yang diemban agar nantinya mampu mewujudkan 2 Target Besar kita yaitu menambah Jumlah Kader dan menambah Jumlah Suara / Kursi Pada tahun 2024 nanti ". ujarnya 

Pada kesempatan ini juga, Ketua DPD PKS Kota Medan, Ustadz Kasman Menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus DPC periode sebelumnya dan terpilih lagi dengan ketua dan sekretaris yang sama. 

"Ini menandakan DPC PKS Medan Kota sudah bisa nantinya lebih gaspol agenda yang ada di DPC dan Insya Allah Target Kemenangan itu semakin dekat " ujarnya 

Ustad yang dikenal murah senyum ini, mengingatkan untuk tidak lupa dan terus bersandar hanya kepada Allah SWT.

"Bersandar kepada harta, harta akan habis. Bersandar kepada jabatan, jabatan akan binasa. bersandar kepada orang lain, orang lain gak akan selamanya bersama kita yang kita harapkan agar kekal semuanya ialah bersandar kepada Allah SWT . Pelihara terus hubungan dengan Sang Pecipta melalui ibadah-ibadah kita." paparnya 

Lebih lanjut Ustadz alumni Mesir ini menyampaikan pentingnya menjaga hubungan.
"Kepada seluruh pengurus agar tetap memperhatikan hubungan kita, baik Hubungan Kepada Allah SWT melalui ibadah ibadah kita, kemudian hubungan kepada saudara-saudara kita dan yang terakhir jangan lupa Berhuznuzon ( Berbaik Sangka ) yaitu mengedepankan prasangka baik." Jelas Ustadz Kasman lebih lanjut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC PKS Medan Kota Gelar Konsolidasi: Robin Ginting Ajak Pengurus Solid Mengemban Amanah"

Posting Komentar