PKS dan Camat Medan Area Bersinergi Bersama Melayani Rakyat



PKS MEDAN - Berkomitmen untuk bersinergi dengan Perangkat Daerah, Jajaran Pengurus DPC PKS Medan Area audiensi ke kantor Camat Medan Area yang disambut langsung dalam suasana kekeluargan oleh Camat Medan Area Bapak Hendra Asmilan,  S. IP,  M. AP, Rabu  (17/3/2021).  

Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban ini, Ketua DPC PKS Medan Area, Rahmad Dani, SH memperkenalkan pengurus baru DPC periode 2021-2024 yang sudah dilantik.

Pada kesempatan audiensi ini, Rahmad Dani menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di Kecamatan Medan Area. 

"Isu yang santer terdengar di Kecamatan Medan Area itu maraknya penyalahgunaan narkoba di beberapa kelurahan. Ditambah lagi pendistribusian BLT yang belum merata." Paparnya.

Menanggapi permasalahan tersebut, Camat Medan Area Bapak Hendra menanggapi dengan menyampaikan program Camat Medan Area. 

"Sebagai perpanjangan Pemko Medan, tentu kami juga menyiapkan beberapa program yang tujuan adalah memberi pelayanan kepada masyarakat. Seperti program Bersihkan Narkoba, yang sering kita sebut BERSINAR yang telah dibentuk disetiap kelurahan. Terkait BLT, sudah kami lakukan pendataan ulang kembali dan datanya sudah kami serahkan ke Dinas Sosial,"  ujar Bapak Hendra.


Dalam pertemuan audiensi ini juga turut serta ustadz H. Hanafi Ismet, Lc selaku Aleg PKS DPRD Sumut menyampaikan jalan keluar dari  permasalahan banjir, dan Ustaz Hanafi mengapresiasi langkah yang diambil dengan adanya keberadaan P3SU di setiap kelurahan  maupun Kecamatan krn sangat membantu. Bapak Khairuddin Butar Butar ketua BPC 4/ Dapil 4 menyampaikan bahwa perlu ada upaya yang riil dari kecamatan dari sisi permasalahan sosial terjadi. Bapak Hendra selaku camat merencanakan untuk adanya taman center kreativitas dan edukasi literasi agar anak anak di dapat menumbuhkan bakat dan ruang baca untuk anak anak di kecamatan medan area dan teman-teman dari PKS pun mengapreaiasi itu.

Bapak Hendra Asmilan S.IP ,MAP selaku Camat Medan Area menyambut baik audiensi sekaligus perkenalan yang dilaksanakan pengurus DPC PKS Medan Area dan menerima saran yang berasal dari masukan masyarakat yang telah di sampaikan serta menjelaskan yang telah dilakukan kecamatan atas keluhan masyarakat. Cuma mungkin belum bisa sempurna, masih ada kekurangan baik dari proses penyelesaian masalah dan teknis pelaksanaannya mau pun dengan SDM nya. Mudah mudahan kedepan bisa lebih baik lagi , ujar bapak hendra. 

Ustadz H. Hanafi Ismet, LC menyampaikan apresiasi atas apa yang telah di lakukan pak Camat dan memberikan masukan agar mempunyai team khusus keluhan masyarakat baik keluhan banjir, sampah atau keluhan yang lain. Team ini nantinya langsung bergerak begitu dapat keluhan.
Ustadz Khairuddin BB menyampaikan bahwa kedepan pengurus DPC PKS Medan Area akan banyak kegiatan yang menyentuh / melayani masyarakat yang juga sama dengan kecamatan Medan Area juga melayani, jadi bisa bersinergi dan saling koordinasi.

Bapak Hendra Asmilan S.IP ,MAP Camat Medan Area menyambut baik saran dan masukan yang di berikan dan siap bersinergi bersama melayani rakyat. 

Hadir juga dalam Audiensi Sekretaris DPC PKS Medan Area Sunarji, M. M. , Sekretaris BPC 4  Zulfan Iskandar, ST, Kabid Humas Ibnu Hajar,  S. Pdi,  Sekbid Humas Suhatman,  ST dan Kabid Kepemudaan Budi Al Bukhori.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS dan Camat Medan Area Bersinergi Bersama Melayani Rakyat"

Posting Komentar