Gelar TOP! DPC PKS Medan Timur Optimis Menang 2024



PKS MEDANBadan Pengurus Harian (BPH) DPC PKS Medan Timur gelar Training Orientasi Partai (TOP) di Sekretariat DPC Jalan Bilal Ujung, Ahad (14/03/2021).

TOP digelar untuk menguatkan struktur baru Dewan Pengurus Ranting (DPRa) se-Kecamatan Medan Timur. Materi yang disampaikan fokus pemantapan dan pemahaman lebih dalam tentang Partai Keadilan Sejahtera.

Pada kesempatan ini, Sekretaris DPC PKS Medan Timur, Hendra Budiono, S.Pd.I menyampaikan pentingnya terus menjaga ukhuwah.

“TOP ini digelar tidak hanya untuk mengenal Partai lebih dalam. Tapi juga untuk meningkatkan pembinaan yang intens di tingkat ranting, sekaligus juga mempererat ukhuwah sesama kader.” Paparnya mewakili Ketua DPC yang berhalangan hadir.

“Ketika rasa ukhuwah sudah terbangun, maka misi keumatan yang menjadi visi Partai yakni bersama melayani rakyat akan berjalan dengan baik,” jelas Sekum yang akrab dipanggil Bang HB ini lebih lanjut.

TOP yang digelar menghadirkan Coach Isfan Dahriyan Nasution, SE sebagai pemateri. Dalam paparannya, Isfan Dahriyan Nasution menyampaikan besarnya PKS tidak terlepas peran dari Pengurus Ranting.

“Kerja-kerja PKS kedepan cukup besar. Tentu ini membutuhkan sinergitas berbagai pihak, termasuk jajaran pengurus ranting yang memiliki andil cukup besar. DPRa ini ujung tombak dalam setiap kegiatan yang dapat menyentuh langsung ke masyarakat.” Jelas Isfan dalam paparannya.

TOP ditutup dengan komitmen DPC PKS Medan Timur yang menargetkan dua kursi DPRD Medan dan satu kursi DPRD Sumut dari Kecamatan Medan Timur.

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar TOP! DPC PKS Medan Timur Optimis Menang 2024"

Posting Komentar