Pengurus DPC PKS Medan Area dan Anggota Legislatif DPRD PKS Medan Bapak Rudiyanto, S. Pd. menyerap aspirasi masyarakat Medan Area


PKS MEDAN
-Pengurus DPC PKS Medan Area dan Anggota Legislatif DPRD PKS Medan Bapak Rudiyanto,  S. Pd.  menyerap aspirasi masyarakat Medan Area  pada pelaksana Reses II  Tahun Kedua 2021 ,  dikantor DPC PKS Medan Area,  21/03/21.

Kegiatan reses ini dipimpin oleh Sunarji,  M. M. sekretaris DPC PKS Medan Area dengan membaca tatib acara , dan Doa Bersama pembacaan Al Fatihah atas berpulangnya kerahmatullah kader terbaik Ketua Bapilu PKS Medan Area (Drs. Muhammad Sidik), Semoga ditempatkan di Syurga Jannatun Naim

Ketua DPC PKS Medan Area  Rahmad Dani,  SH menyampaikan bahwa bapak / ibu masyarakat Medan Area bahwa melalui kegiatan ini, merupakan sarana bagi warga agar dapat menyampaikan aspirasi dan masukannya buat kemajuan kota medan khususnya di Kecamatan Medan Area.
Kita saat ini berduka, dengan kehilangan kader militan Bapak Drs. Muhammad Sidik Ketua Bapilu PKS Medan Area,   dan menghimbau agar bersama sama menyolatkan Almarhum dan Bertakjiah 3 malam nya. 

Hadir dari instansi pemerintahan Bapak Camat Medan Area yang di wakili oleh Bapak Sormin (Sekretaris  Camat) didampingi Ibu Sri Marhawati (Lurah Pasar Merah Timur)  dan Ibu Febriana (Kepala Lingkungan 2). Sekretaris Camat Bapak Sormin menyampaikan bahwa  Reses ini sangat baik guna menampung aspirasi masyarakat. Dari kecamatan akan berkoordinasi terus dengan pihak DPRD dan instansi terkait agar melayani bapak / ibu.  

Bapak Rudiyanto Anggota Legislatif Fraksi PKS Kota Medan menyampaikan Turut Berduka kita semua atas meninggalnya Kader Terbaik Medan Area Bapak Drs. Muhammad Sidik, Semoga Almarhum Husnul Khatimah.

Rudiyanto yang yang juga Ketua Fraksi PKS Kota Medan menambahkan bahwa kita berharap agar honor kepling yang tersendat beberapa bulan ini agar segera cair,  dan kalau bisa ditingkatkan. Semua  aspirasi dan masukan bapak / ibu akan kita sampaikan ke Rapat DPRD Medan. semua stakeholder diharapkan bisa bekerjasama dan PKS siap bersama melayani rakyat. Beberapa masukan dan aspirasi dari masyarakat diserap diantaranya mengenai surat formulir UMKM,  Maghrib mengaji, dll.

Taujih Penguatan Konsolidasi DPC disampaikan oleh Ustadz  H. Kasman Lubis,  Lc., MA menyampaikan bahwa jajaran struktural yang sudah diamanahi tentunya diharapkan agar mampu bersama sama untuk kerja bersama melayani rakyat,  sehingga capaian nantinya diharapkan dari target dari 14 kursi tercapai. 

Acara di tutup dengan Doa oleh Ustadz Ibnu Hajar dan selanjutnya foto bersama

Hadir pada saat acara ketua BPC IV  Khoirudin Butar Butar,  S. Hi,  Sekretaris BPC Zulfan Iskandar,  ST ,  Jajaran Pengurus PKS Medan Area , para Saksi  dan masyarakat Medan Area.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus DPC PKS Medan Area dan Anggota Legislatif DPRD PKS Medan Bapak Rudiyanto, S. Pd. menyerap aspirasi masyarakat Medan Area "

Posting Komentar