Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan Gelar Silaturrahim



PKS MEDAN - DPD PKS kota Medan Bidang Kepemudaan mengadakan Silaturahmi dan Konsolidasi kepada Seluruh  Bidang Kepemudaan Tingkat DPC atau Kecamatan di Seluruh Kota Medan pada Hari Sabtu, 06 Maret 2021 di Sekretariat DPD PKS Kota Medan Jl. Sei Beras, Kota Medan.

Ketua Bidang Kepemudaan PKS Kota Medan, Rizal Hamdani menyampaikan acara Ini diselenggarakan sebagai penguatan dan Perkenalan  pengurus Baru sehingga kedepannya Kepemudaan akan bersinergi dengan Bidang-Bidang yg ada, sehingga kedepan dalam rangka Mewujudkan Program-Program Kerja Nasional yg di tugaskan Struktural Baik tingkat DPP maupun DPW hingga sampai kita jalankan ditingkat DPD dan turunannya ke ranting-ranting dapat dijalankan dengan baik.

"Pertemuan Pengurus Bidang Kepemudaan ini merupakan ajang penguatan sekaligus perkenalan Pengurus baru. Kedepan diharapkan Bidang Kepemudaan dapat bersinergi dengan bidang-bidang lain. Dengan sinergi ini tentu program-program kerja nasional dapat dijalankan sampai ke tingkat ranting." Papar Kabid Kepemudaan yang akrab dipanggil Bang Rizal ini. 

Hadir Dalam Konsolidasi dan Silaturahmi tersebut Ketua Umum DPD PKS Kota Medan H. Kasman Marasakti Lubis Lc, M.A , Amanah yg beliau Sampaikan kepada seluruh hadirin 

"Kita Harus Bisa mewujudkan PKS sebagai Partai Islam yg Rahmatan Lil Alamin dan Partai yg mempersatukan demi menjaga NKRI dan kesejahteraan Rakyat Indonesia dan tak lupa juga beliau mendorong semua kader mengoptimalkan kerja kerja agar bisa terwujud PKS sebagai Partai Pemenang di 2024," tegasnya 

Dengan sikap amanah yang dimiliki setiap Pengurus, optimisme semakin menguat untuk mewujudkan agenda-agenda yang telah ditetapkan, hingga dapat dilaksanakan sampai ke tingkat ranting.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bidang Kepemudaan DPD PKS Kota Medan Gelar Silaturrahim "

Posting Komentar