DPC PKS Medan Baru Lantik Pengurus Ranting



PKS MEDAN - Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) PKS Medan Baru melantik sejumlah pengurus ranting PKS se - Medan Baru di Aula Mie Ayam Mahmud Jl. Abdullah Lubis, Kamis (11/03/2021)

Pelantikan ini menandakan bahwa PKS serius memenangkan suara dan target 1 kursi anggota dewan dari kecamatan Medan Baru. Dalam kesempatan ini pengurus DPC PKS Medan Baru melantik pengurus Ranting yang terdiri dari ketua, sekretaris dan Bendahara untuk enam kelurahan yaitu kelurahan Titi Rantai, Padang Bulan, Darat, Merdeka, Babura dan Petisah Hulu.

Pelantikan pengurus ranting PKS se - Medan Baru ini langsung di hadiri oleh ketua Dewan Pengurus Daerah partai keadilan sejahtera kota Medan Ustadz H. Kasman Marasakti Lubis, Lc, MA serta di hadiri oleh ketua Bidang Pembinaan Cabang I ustadz Sukanto, ST.

"Pentingnya menjaga keikhlasan, semangat dan orientasi dakwah dalam menjalankan partai agar tidak terjebak hanya sekedar menjalankan rutinitas," ungkap Ketua DPD PKS Kota Medan dalam arahannya kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan DPRA yang baru di Lantik.

Ketua BPC 1 dalam sambutannya mengingatkan perlunya menjaga kesolidan untuk mencapai suatu target.

"Siap memenangkan PKS Medan Baru?" Pekik ketua DPC Medan Baru, Paidi dalam sambutannya. Sontak di sambut teriakan "Siap, Allahu Akbar" dari seluruh jajaran pengurus DPC dan ranting.

DPC PKS Medan Baru menargetkan kenaikan suara 100% dan mendudukan kadernya menjadi salah satu anggota DPRD kota Medan.

Acara di tutup dengan do'a dan santap siang bersama dengan ketua DPD PKS kota Medan, ketua BPC 1 dan seluruh hadirin undangan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC PKS Medan Baru Lantik Pengurus Ranting"

Posting Komentar