Akhyar - Salman Berziarah Ke Makam Tuan Guru Alm. Arsjad Thalib Lubis Tokoh Pendiri Al Jam'iyatul Washliyah

Medan.- Ir.H.Akhyar Nasution M.Si  dan H.Salman Alfarisi Lc. M.A  calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, berziarah ke makan salah satu pendiri Al Jam'iyatul Washliyah, Arsjad Thalib Lubis, di  Komplek Pemakaman Muslim  Jl.Mabar Kel.Sidodadi, Kec.Medan Timur.

Keduanya langsung berdo'a setibanya di komplek pemakaman tersebut. Kunjungan ke makan pendiri Al Washliyan ini sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa yang sudah diberikan tokoh Al Washliyah kepada bangsa dan negara.

 "Pagi ini kita berada di sini sebagai wujud penghormatan kepada tokoh-tokoh  Al Jam'iyatul Washliyah yang sudah memberikan sumbangsihnya kepada kemerdekaan bangsa ini, baik dari segi pendidikan, ekonomi," ungkapnya.

Akhyar dan Salman juga mengunjungi  makam pendiri Aljami'atul Wasliyah Alm.Syeikh Muhammad Yunus yang merupakan tokoh Pemberi Nama Al Jamiatul Wasliyah di kawasan Masjid Jamik Jl.Sei Deli Kelurahan Silasas Medan.

"Masyarakat Aljami'atul Wasliyah sangat besar perannya dalam perjuangan kota Medan dan seluruh masyarakat Indonesia," ujar Akhyar Naution 

Dalam kesempatan yang sama Salman Alfarisi sebagai alumni
Al Washliyah mengaku bangga menjadi bagian Al Washliyah.

"Kami bangga dengan Al Jam'iyah Al Washliyah yang sudah menjadi cahaya bagi bangsa indonesia dan terus mengharumkan nama Kota Medan. Kita juga mendoakan agar Aljami'atul Wasliyah dijaga Allah SWT dari zaman berzaman," ucapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhyar - Salman Berziarah Ke Makam Tuan Guru Alm. Arsjad Thalib Lubis Tokoh Pendiri Al Jam'iyatul Washliyah"

Posting Komentar