P-APBD 2020, OPD Diharapkan Sejalan Dengan Semangat Plt Walikota Mewujudkan Medan Cantik


PKS MEDAN
- Medan,- Anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan mengharapkan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (PAPBD) Tahun Anggaran 2020 bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan semangat Plt.Walikota Medan dalam mewujudkan 'Medan Cantik'.

Harapan ini disampaikan Syaiful Ramadhan, menyikapi pembahasan PAPBD TA 2020 yang tengah digodok di masing-masing Komisi di DPRD Medan. "Kita mengharapkan anggaran di P APBD TA 2020 ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan bisa memaksimalkan program Plt.Walikota Medan dalam mewujudkan Medan Cantik," jelasnya kepada wartawan di Gedung DPRD Medan, Rabu (16/09/2020).

Syaiful mengatakan, dalam persoalan infrastruktur Dinas PU didorong agar mampu meminimalisir banjir dan jalan-jalan yang rusak. "Kita memaklumi bahwa anggaran banyak tersedok untuk penanganan pandemi corona. Namun kita juga mendorong, Dinas PU untuk memaksimalkan pelayanan ke masyarakat dengan mengefektifkan anggaran yang ada seperti untuk meminimalisir masalah banjir dan mememperbaiki jalan-jalan yang rusak," jelasnya.

Sementara itu, terkait permasalahan di Dinas Perhubungan, Syaiful juga mengharapkan agar Dinas Perhubungan bisa meminimalisir kemacetan."Persoalan kemacetan ini juga sangat penting sebagai upaya memberikan citra positif Kota Medan keluar yang tertib lalulintas," harapnya.

Kemudian untuk Dinas Pertamanan/Kebersihan, Politisi Partai Keadilan Sejahtera mengingatkan agar pengelolaan sampah dilakukan semakin baik, kemudian penerangan lampu jalan, harus diperhatikan sebagai upaya mempercantik kota dan mendukung keamanan dan ketertiban.

"Selain itu, kita juga meminta Dinas PKPPR serius untuk membedah rumah masyarakat bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sesuai dengan yang diusulkan di PAPBD," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " P-APBD 2020, OPD Diharapkan Sejalan Dengan Semangat Plt Walikota Mewujudkan Medan Cantik"

Posting Komentar