Rekomposisi, ⁠⁠⁠Jumadi Pimpin Fraksi PKS DPRD Kota Medan

Rekomposisi, ⁠⁠⁠Jumadi Pimpin Fraksi PKS DPRD Kota Medan
PKS MEDAN -⁠⁠⁠ Politisi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) H.Jumadi S.Pd.I ditunjuk menjadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Medan menggantikan Muhammad Nasir yang kini menjadi Wakil Ketua Fraksi PKS.

Perubahan komposisi ini disampaikan dalam rapat paripurna DPRD Medan, Senin (12/06/2017) siang yang dibacakan langsung Sekretaris DPRD Medan, Drs.Abdul Azis.

Rekomposisi Fraksi PKS ini dilakukan sesuai surat no 030/K/AB-12-PKS/1438 H, Perihal Rekomposisi Pimpinan Fraksi PKS DPRD Kota Medan sisa masa jabatan 2014-2019. Surat tertanggal 05 Juni 2017 ditandatangani langsung Ketua DPD PKS Kota Medan, H.Salman Alfarisi, Lc, MA, dan Sekretaris DPD PKS Irwansyah S.Ag, SH.

Adapun komposisi Fraksi PKS yang baru, Penasihat : H. Salman Alfarisi Lc, MA,  Ketua Fraksi : H.Jumadi S.Pdi, Wakil Ketua : Muhammad Nasir, Sekretaris : Asmui Lubis dan Bendahara : Rajudin Sagala.

Kepada wartawan, H. Jumadi S.Pd.I mengatakan perubahan komposisi fraksi ini merupakan satu hal yang biasa di Fraksi PKS.

"Perubahan seperti ini satu hal yang biasa di PKS, sepertihalnya periode lalu juga seperti ini," jelas Jumado.

Politisi Dapil IV Kota Medan ini mengatakan, bagi dirinya ditunjuk sebagai Ketua Fraksi merupakan amanah yang diberikan partai.

"Ini adalah amanah partai, dan fraksi merupakan perpanjangan partai tentunya kita akan belerja sesuai dengan apa yang diinginkan partai termasuk program-program yang bersentuhan dengan masyarakat," jelasnya.

Kedepan, terkait target dan Kinerja Fraksi, Pria yang menjabat Ketua Bidang Kesra DPD PKS Kota Medan mengatakan pihaknya segera berkoordinasi dengan DPD untuk menjalankan program selanjutnya. [rhm]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomposisi, ⁠⁠⁠Jumadi Pimpin Fraksi PKS DPRD Kota Medan"

Posting Komentar