Peduli Sesama, PKS Medan Johor Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Peduli Sesama, PKS Medan Johor Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa
PKS MEDAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Johor menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim dan dhuafa di Masjid Al-Ikhlas Jalan Karya Tani Kec.Medan Johor, Sabtu (17/06/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh 100 anak yatim dan 100 kaum dhuafa serta beberapa tokoh masyarakat sekitar. Para undangan anak yatim dan dhuafa berasal dari 6 kelurahan yang di koordinir oleh masing – masing ketua DPRa.

Ketua DPC PKS Medan Johor yakni saudara Azmi Syahputra Hasibuan, SE menyampaikan dalam orasinya bahwa PKS berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam bentuk moril maupun materi guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat. “Kami berharap kalau sekiranya acara santunan ini tidak hanya digelar setahun sekali, bila perlu lebih dari itu. Tetapi kami memiliki keterbatasan dalam hal itu, sehingga hanya ini yang masih bisa kami upayakan”, tutur beliau.

Dana yang terkumpul berasal dari beberapa donatur. Dalam hal ini, ketua DPC PKS Medan Johor mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan mengajak kepada anak – anak yatim dan kaum dhuafa untuk mendoakan mereka agar dimudahkan semua urusaannya.

Selepas taujih, doa dan penyerahan santunan secara simbolis, maka semua para undangan dan pengurus pun dengan tertib dan hikmat menunggu waktu berbuka puasa.[iqb]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Sesama, PKS Medan Johor Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa"

Post a Comment