Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Kota Medan Akan Terus di Depan Membantu Masyarakat

Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Kota Medan Akan Terus di Depan Membantu Masyarakat
PKS MEDAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Minggu (11/06/2017) menggelar buka puasa bersama sekaligus melaunching Pusat Khidmat di Kantor DPD PKS Kota Medan, Jalan Sei Beras Medan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum DPD PKS Kota Medan H. Salman Alfarisi Lc, MA,  Walikota Medan Drs. Dzulmi Eldin S. M,Si, Ketua DPW PKS Sumut, Muhammad Hafez, Lc, Ketua Anshitah Ramadhan DPD PKS Kota Medan, Ustdz. H. Hamzah Sagimun, Lc, serta sejumlah anggota DPRD Medan dan Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPD PKS Kota Medan H.Salman Alfarisi Lc, MA mengatakan mengharapkan silaturahmim yang dirajut akan semakin erat.

"Kita mengharapkan silaturahim yang kita rajut ini semakin erat dengan landasan "Wa ta'awanu 'alal birri wat taqwa, wa la ta'awaunu alal itsmi wal 'udwan." Saling menolongmah kalian dalam hal kebaikan dan janganlah saling menolong dalam dosa dan permusuhan," ucap Salman.

Salman juga berharap dengan silaturahim ini akan menjadi sarana saling menguatkan dimasa yang akan datang. "Semoga dengan silaturahim ini akan menguatkan kita dimasa yang akan datang," terang Salman.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi lulusan Universitas Islam Madina mengatakan menegaskan PKS akan terus bersama dalam membangun Masyarakat Kota Medan.

"PKS sampai saat ini berusaha untuk terus didepan membantu masyarakat. PKS akan terus bersama Pemko Medan membangun masyarakat Kota Medan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Medan mengharapkan program PKS terus bertautan dengan program Pemko Medan

"Apa yang dikakukan DPD PKS sudah sangat membantu Pemko Medan, kedepan kami mengharapkan program PKS terus bisa bertautan dengan program Pemko Medan," jelasnya.

Eldin menyampaikan terimakasihnya atas dukungan PKS terhadap Pemerintahan Kota Medan dalam mewujudkan infrastruktur yang lebih baik lagi.

"Saya sampaikan juga terimakasih atas dukungan PKS selama ini," ucapnya.

Terkait Infrastruktur di Kota Medan, Eldin mengatakan Infrastruktur akan dilaksanakan dalam beberapa minggu lagi. "Kita harapkan akhir 2017 tidak akan terjadi lagi keluhan masyarakat," jelasnya.

Eldin juga berharap pengertian masyarakat, bahwa pemerintah serius membenahai infrastruktur tapi terbatas dalam tata cara sehingga tidak ada masalah dengan hukum. [rhm]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gelar Buka Puasa Bersama, PKS Kota Medan Akan Terus di Depan Membantu Masyarakat"

Post a Comment