Sambut Ramadhan PKS Area bersih_bersih Masjid

PKS MEDAN -Medan, 25 Mei 2017. Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H,  DPC Medan Area Mengadakan kegiatan bersih bersih mesjid Khalid bin Walid yang beralamat Jl. Rahmadsyah.

Kegiatan sangat bermanfaat mengingat perlunya kita bergotong royong dalam menjaga kebersihan dan kesucian Rumah Ibadah, Bersih bersih Masjid ini sudah  menjadi agenda setiap tahunnya dilaksanakan PKS Medan Area, Para pengurus membersihkan pagar, mengepel lantai keramik masjid, dll. Perlunyan membangun kebersamaan dalam berbagai kegiatan sangat penting demi mencapai visi misi partai.

Sebelumnya juga sudah dilaksanakan tarhib Ramadhan dengan melakukan pawai sekecamatan medan area. M.Akhyar Lubis Menyampaikan dalam pelaksanaan Ramadhan akan dilaksanakan berbagai kegiatan hal ini untuk mewujudkan Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat.

Hadir pada saat kegiatan diantaranya ketua Kepemudaan, Ketua DPC Area M. Akhyar Lubis, M.Si, Sekretaris Umum Rahmad Dani, SH, Wakil Ketua Adnin, S.Ag, Ketua Ketua Kaderisasi Azhar, ST, Ketua Ranting Eko

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Ramadhan PKS Area bersih_bersih Masjid"

Posting Komentar