Sambut Ramadhan PKS Medan Maimun Sentuh Hati Warga Dengan Kegiatan Mulia

Sambut Ramadhan PKS Medan Maimun Sentuh Hati Warga Dengan Kegiatan Mulia



PKS MEDAN -Partai Keadilan Sejahtera Medan Maimun adakan kegiatan sosial bersama masyarakat dalam menyambut ramadhan 1438 H, kamis 25/5/2017.

Ramadhan bagi kader-kader PKS adalah merupakan moment yang spesial, karena sesuai dengan sabda nabi Muhammad SAW bahwa Barangsiapa yang bergembira menyambut datangnya bulan ramadhan Allah SWT akan mengharamkan Jasadnya masuk ke dalam neraka.

Kegembiraan itu di perlihatkan oleh kader kader pks Medan Maimun dengan melaksanakan kegiatan dengan Tarhib/pawai ramadhan berkeliling dengan menggunakan kendaraan masing-masing untuk menyambut datangnya bulan ramadhan (minggu, 21/5/2017). Asyeknya Rame-Rame kayak Pawai Obor kemarin...hehe

Keceriaan serta kegembiraan itu tidak terhenti sampai disitu pada kamis tgl 25/5/2017 yang lalu kader-kader pks medan maimun mengajak warga gg.bidan kel.sei mati untuk sama –sama bergotong royong membersihkan mesjid dan menyemen jalan-jalan yang rusak dan bolong-bolong akibat hujan dan banjir, namun untuk mengumpulkan warga sekitar agar mau berkumpul kader-kader pks medan maimun melaksanakan senam pks nusantara terlebih dahulu di lapangan mini gg.bidan.



Mantap kali memang PKS ini Jang, padahal tak adanya pemilu, apalagi mau pilkada tapi kok orang-orang ini mau ya gotong royong sama warga, Heran aku, begitu ungkap udin salah satu warga setempat., PKS..PKS..memanglah kelen ini walaupun trus di hina tapi tak pernah marah maalah semakin terlihat kerja kerja sosialnya di mata masyarakat. Ku cobloslah kelen lagi ya PKS . Mantap kali pulak kelen ku tengok.



Setelah gotong royong ternyata PKS Medan maimun siang harinya mengadakan kegiatan Sunatan Gratis di aula kantor lurah sei mati, tercatat ada skitar hampir 30 anak yang ikut di khitan.
Ramadhan itu indah apalagi kalau kita bisa berbuat ibadah kepada sesama warga, semoga kegiatan-kegiatan yang kami lakukan ini bermanfaat untk warga sekitar, ujar isharianto selaku Ketua DPC PKS Medan Maimun.

Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan 1438 H, Semoga segala amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT.(kk/humaspks)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sambut Ramadhan PKS Medan Maimun Sentuh Hati Warga Dengan Kegiatan Mulia"

Post a Comment